Situs Tempat Download Gratis Weekly Shonen Jump Terbaru

download Weekly Shonen Jump image
Awalnya penulis iseng saja menulis keyword di google yaitu mencari komik download Weekly Shonen Jump gratis dengan kata kunci “free download Weekly Shonen Jump”. Ternyata ada banyak link yang keluar

Dulu saat masih kuliah, akibat pengaruh teman-teman kos yang maniak baca komik, akhirnya penulis jadi terpengaruh juga jadi suka dengan komik Weekly Shonen Jump (WSJ) ini.

Setelah browsing sana-sini ternyata tidak mudah tapi, saat penulis ingin menyerah mata penulis tertuju pada situs filetubes.com.. Ternyata sebagian link yang berhasil di capture situs filetubes telah broken.. Usut punya usut akhirnya, penulis langsung ke TKP yang dimaksud.. Siapa tahu link artikel tersebut memiliki link alternatif lain... Eureka...

Akhirnya penulis pun menemukan link yang dimaksud.. Saat artikel ini ditulis situs tersebut memiliki link komik WSJ terbaru yaitu WSJ 52 yang dirilis untuk tanggal 20 desember 2012.. Lumayan bukan versi terbaru WSJ untuk bulan desember.. Sekedar mengingatkan WSJ sekarang terbit 1 kali tiap 3 mingguan... Ini linknya..

http://jpddl.com/manga/190431-shonen-jump-2012-51rar.html
http://raw-hunters.com/raw-scan/weekly-shonen-jump
http://comic.dawnfun.com
http://orenoie-zip.ldblog.jp/archives/20237191.html

dan sebagainya (Ekperimen aja di mbah google bro, hihi) à Cara ini hanya cocok buat yang lagi kere atau bokek alias gak ada duit untuk beli.. Kalo ada duit mendingan beli komik yang asli di gramedia bro..

Penulis tidak menjamin jika komik hasil download tersebut sudah ditranslate ke english atau masih raw aksara dewa (huruf jepang).. Heheehe.. Karena saat artikel ini dibuat penulis masih dalam keadaan download dan belum sempat mencicipi WSJ 52 ini.. Selamat mencoba sob... Lumayan hemat daripada beli untuk nabung.. hohoooho

Kalo dapat link yang sudah translate english, share disini ya bro..

kalau mau liat preview isi WSJ 52 linknya disini sob..

http://animeaura.com/2012/11/26/weekly-shonen-jump-review-52-2012/

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Situs Tempat Download Gratis Weekly Shonen Jump Terbaru"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..