Download Software Whos On My WiFi 2.0.9 Portable

software Whos On My WiFi image
Software Whos On My WiFi ini tidak perlu diinstal, karena sudah portable. Jadi sangat mudah digunakan. Jaringan wireless selain lebih praktis, ternyata juga memiliki kelemahan. Masalahnya adalah Anda tidak tahu siapa yang terhubung pada jaringan Anda. Jika Anda khawatir tentang bagaimana keamanan jaringan wireless Anda, maka Anda perlu mencoba software Whos On My WiFi 2.0.9 ini. Anda bahkan mungkin khawatir, jika seseorang yang tidak Anda ketahui terhubung ke jaringan Anda tiap menitnya. Software ini berfungsi untuk melihat siapa saja yang terhubung di jaringan wireless Anda.. Sehingga Anda bisa mengambil tindakan pengamanan yang tepat untuk menutup celah keamanan yang terbuka pada komputer Anda..

Download
Uploaded: http://adf.ly/FbJHw
Extabit: http://adf.ly/FbJK9
Ryushare: http://adf.ly/FbJLY


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Whos On My WiFi 2.0.9 Portable"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..