Benarkah Internet adalah Sumber Penghasilan ?

penghasilan tambahan dari internet
Bagi Anda yang memiliki internet atau memasang speedy di rumah akan sangat sayang sekali jika hanya digunakan untuk main game, download mp3, software, atau facebook saja. Coba kita bayangkan berapa besar jumlah tagihan speedy kita per bulan.. Atau yang menggunakan program selain speedy (kota besar saja). Yang jelas rata-rata tagihan internet yang mesti kita bayar minimal antara Rp 100.000 sampai dengan Rp 200.000. Bahkan tidak jarang lebih dari itu. Kalau misal kita ambil rata-rata Rp 200.000/bulan berarti untuk 1 tahun adalah Rp 2.400.000,00.. Jumlah yang cukup besar, apalagi itu hanya untuk internet saja, belum untuk uang makan, biaya transportasi dan biaya sewa kos (jika Anda masih kos).

Terus bagaimana solusi kita dalam menghadapi hal ini ?

Jika kita tahu bahwa jumlah pengeluaran untuk internet saja diatas sudah mahal, sebaiknya kita tidak menghamburkan waktu internet kita untuk kegiatan tersebut semata.. Penulis tidak menyangkal bahwa bermain game, download mp3, software atau facebook adalah suatu kegiatan yang menyenangkan, dan tidak melarang.. Bahkan penulis juga suka bermain game, download software dan facebookan. 

Penulis hanya berpikir, internet juga dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan.. Nah penghasilan inilah yang akan kita gunakan untuk mengcover biaya internet Anda tersebut. Lumayan bukan, selain hobi kegiatan internet Anda tidak terganggu, Anda juga mendapatkan penghasilan tambahan..

Terus peluang usaha seperti apakah di internet yang cocok bagi Anda?.

Bagi Anda yang hobi facebook dan kebetulan memiliki rekanan butik dapat join bisnis di facebook page, atau bagi yang suka hobi dan dapatkan uang dari translate ada berbagai situs yang bisa dipilih di google dan sebagainya sesuai kemampuan masing-masing..

Sedangkan Anda tidak ahli dalam membuat situs dan keterampilan bicara atau menulis, apakah mungkin bisa menjalankan bisnis model online atau internet ini ?..

1. Mengikuti survei online
Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha dan yakin. Asalkan mau dijalankan secara serius.. Penulis juga mulai aktif mencari tambahan penghasilan dari internet seperti mengikuti model usaha isi survei yang dibayar rupiah.. Walaupun masih sedikit, penulis sudah bisa mendapatkan uang sebesar Rp 400.000 dari kegiatan isi survei online ini.. Alhamdulillah... Jika Anda menyukai survei online, silakan daftar disini..

Mekanisme kerjanya cukup sederhana, Anda cukup mengisikan survei yang diberikan dari situs.. Dari survei tersebut Anda akan diberikan poin sesuai tingkat kesulitan dan kerumitan survei. Saat poin telah mencapai batas tertentu, Anda bisa menguangkan poin tersebut.

Dari pengalaman penulis, poin yang akan Anda dapatkan akan semakin besar jika Anda merekomendasikan link afliasi Anda pada user lain.. Punya banyak teman di facebook dan twitter itu adalah salah satu aset Anda..

2. Atau mengikuti situs download..
Pada situs download ini, jika teman-teman Anda bergabung melalui rekomendasi Anda, Anda akan langsung mendapatkan uang Rp 20.000.. Supaya bisa diambil, minimal pembayaran adalah jika mencapai komisi aktif Rp 60.000. Jika Anda masih free member, dan belum menjadi vip member, jika anggota dibawah Anda sudah banyak, bisa saja posisi Anda dilelang kepada user lain yang sudah vip member..  

Oleh karena itulah saat bergabung situs tersebut, penulis langsung registrasi Rp 100.000, menjadi vip member agar tidak mengalami kasus tersebut.. Hal ini penulis beritahukan sejak dini, supaya mencegah dari hal tersebut. Saat jadi VIP member, semua link premium dapat dilihat.. Sehingga jika ada game, template, software yang memiliki status vip member, dapat diakses dan didownload dengan bebas... Daftar disini..

Mungkin dua program itu saja yang penulis yang jelaskan dulu, karena sebenarnya yang paling terpenting adalah Segera memulai, tidak perlu menunda lagi. Percuma saja artikel ini Anda baca, jika tidak Anda praktekan mulai dari sekarang. Jika tertarik dengan artikel seputar penghasilan lewat internet lain, dapat melihat pada link artikel ini...

Intinya, jika kita mau berusaha mendapatkan penghasilan internet adalah yakin, fokus, promosi dan sabar... Pilihlah satu program yang cocok untuk Anda dan luangkan waktu Anda untuk mempelajari model program tersebut.. Kemudian Anda fokus pada program tersebut... Barulah nanti setelah berhasil, Anda bisa mencoba program lain.. 

Mungkin perlu proses dan waktu untuk mengumpulkan dan mendapatkan penghasilan dari internet.. Tapi yakinlah, jika Anda telah merasakan mendapatkan penghasilan dari internet ini, Anda akan ketagihan seperti saya ini... hehe.. Yaitu berburu rupiah atau dollar dari internet.. Jika dari awal Anda tidak yakin, tentu penghasilan yang akan didapatkan akan tidak maksimal.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat menginspirasi Anda dan kita semua supaya tidak ragu lagi menekuni  dan giat mencari informasi seputar mendapatkan penghasilan internet secara lebih serius. Siapa tahu ini bisa menjadi penghasilan tambahan atau investasi penghasilan kita di masa depan kelak.. .. Semoga kita bersama-sama bisa sukses bersama.. Amieen
   

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Benarkah Internet adalah Sumber Penghasilan ?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..