Review dan Wajib Nonton Dragon Ball Super


anime, dragon ball, dragon ball superAtas permintaan teman-temannya, akhirnya penulis menyempatkan diri untuk membuat review dragon ball super. Anime ini wajib nonton bagi penggemar berat dragon ball. Akira Toriyama yang terkenal sebagai pencetus dan pembuat manga dan anime Dragon Ball Z akhirnya melanjutkan kembali series ini. Setelah lama vakum dragon ball Z sebelumnya berakhir saat pertarungan Songgoku dan kawan-kawan melawan Buu CS.

anime, dragon ball, dragon ball super
Dewa setara Kaioshin dirumorkan akan muncul dalam Dragon Ball Super
Dalam review anime dragon ball super ini, diceritakan bahwa bumi sudah dalam keadaan damai. Karena Buu sudah dikalahkan oleh Songgoku CS. Saat tulisan ini dibuat, dragon ball super sudah mencapai episode 4.

Dalam episode 1 terlihat bahwa songgoku lagi mengerjakan lahan pertanian menggunakan traktor. Tapi dasar Songgoku, karena maniak dengan pertarungan maka setelah istirahat dan makan. Bukannya melanjutkan mengerjakan lahan pertanian, tapi malah latihan  bela diri. Episode ini juga menceritakan kemunculan perdana Beerus (dewa penghancur alam) dan asistennya Whis. Kebalikan dari Kaioshin (dewa pencipta alam semesta).

Baca juga:
Sedangkan dalam episode 2, diceritakan Vegetta, trunk dan bulma berlibur bersama. Vegetta pernah berjanji saat vegetta dan trunk berlatih bela diri, jika trunk bisa mengenai sedikit saja maka vegetta berjanji akan membawa trunk pada taman bermain.  Pada Episode ini juga Beerus  penasaran dan mencari tahu informasi mengenai super saiya god..

anime, dragon ball, dragon ball superSedangkan dalam episode 3, Goku latihan di tempat Kaio. Beerus terbang bersama whis menuju ke tempat Kaio berada, karena terdapat manusia saiya super bernama Songgoku yang pernah mengalahkan freiza berlatih disana. Episode ini juga diceritakan Bulma mangadakan pesta ulang tahunnya.

Pada episode 4, Di lain pihak  emperor pilaf dan ganknya juga muncul kembali dalam episode ini. Pilaf cs menjadi kecil, karena permintaan pada naga shenglong pada episode sebelumnya. Pesta Bulma berlangsung dengan meriah, walaupun Goku dan Vegeta tidak hadir. Bagaimana aksi dan kelucuan berikutnya,silakan saja ditonton sendiri dragon ball super.

Untuk link download dragon ball super, bisa di googling :
Contoh keyword download dragon ball super episode x sub indo

Tokoh yang dirumorkan segera muncul di dragon ball super

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review dan Wajib Nonton Dragon Ball Super"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..