Segera Tayang Anime One Punch Man di Bulan Oktober 2015


anime, One Punch Man, manga, one, download, review, gambar, pictureOne Punch Man sebenarnya berawal dari serial komik web yang dibuat oleh mangaka dengan nama samaran One pada tanggal 3 Juni 2009 sampai dengan sekarang. Ternyata manga ini mendapat sambutan yang baik dari netizen dunia maya. Karena kepopulerannya ini, maka manga ini akhirnya akan dibuatkan dalam bentuk animenya. Kabar baiknya yaitu Anime One Punch Man ini akan siap tayang pada Oktober 2015 mendatang.

Anime One Punch Man mengisahkan tentang seorang yang memiliki nama Saitama yang memiliki pukulan yang mematikan. Dengan hanya satu pukulan saja, Saitama menghabisi monster-monster raksasa yang menyebar teror. Karena hal tersebut Saitama mendapat julukan One Punch Man.

Saitama sebenarnya adalah seorang pengangguran yang depresi karena selaulu ditolak oleh berbagai perusahaan. Suatu hari Saitama menolong seorang bocah dari monster raksasa. Kejadian tersebut memotivasinya untuk menjadi superhero. Ia pun melatih tubuhnya dengan latihan keras selama tiga tahu dengan menu push up, sit up, dan squat jump 100 kali per set, sereta berlari 10 km per harinya. Berkat latihan tersebut ia mendapatkan kekuatan supernya yaitu pukulan maut yang dapat mengalahkan monster raksasa dalam sekali tinju. Latihan itu juga menyebabkan seluruh rambutnya menjadi botak. Namun karena terlalu kuat, ia pun menjadi bosan dan frustrasi karena selalu memenangkan semua pertempuran sebegitu mudahnya. Akhirnya ia berkeliling dunia, untuk mencari musuh yang lebih kuat darinya.   
anime, One Punch Man, manga, one, download, review, gambar, picture

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Segera Tayang Anime One Punch Man di Bulan Oktober 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..