Download Fairy Fencer F For PC Full Version

game, Fairy Fencer F, download, full version, pc, englishSatu lagi RPG yang layak dimainkan yaitu Fairy Fencer F sudah dalam bentuk bahasa English dan dapat dimainkan di PC. Bagi Anda yang menyukai tipe RPG yang memiliki gameplay yang cepat serta grafis yang memanjakan mata. Selain itu Fairy Fencer F juga didukung oleh jalan cerita dan musik yang mengalun merdu di telinga Anda. Maka RPG ini bisa langsung masuk dalam daftar untuk wajib koleksi dan dimainkan sebagai veteran RPG.
Baca juga:
 
Jalan cerita :
game, Fairy Fencer F, download, full version, pc, englishFairy Fencer F menceritakan tentang peperangan antara seorang dewi melawan dewa jahat. Baik dewa maupun dewi tersebut berperang menggunakan senjata khusus yang diberi nama Fury. Peperangan tersebut menyebabkan senjata buatan dewa dan dewi tersebut menjadi tersebar ke seluruh dunia. Game ini bermula ketika karakter utama kita yaitu Fang, mencabut sebuah Fury yang tertanam dalam batu dan secara tidak sengaja membuatnya menjadi seorang Fencer.

ini linknya :
    Link Mega.co.nz
    Link Istockfile
    Hugefiles
    Multiup
     
Requirement PC Minimum:
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.6GHz, AMD Phenom X3 8750
RAM:  2 GB
Video Memory: 1 GB
Video Card: NVIDIA GeForce 8800 GT or ATI Radeon HD 4850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Hard Drive: 5 GB free

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Fairy Fencer F For PC Full Version"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..