Rekomendasi Anime Spring Bermutu dan Berkualitas di Tahun 2015

Ada banyak sekali anime spring yang keluar di Tahun 2015, tapi sayang hanya sedikit yang sesuai dengan genre penulis, hehe.. Penulis menyukai genre anime action, comedy, martial art, war, adventure, etc.. Untuk tipe anime romance, ataupun slice of life, penulis kurang menyukainya. Bagi kalian yang menyukai tipe yang sejenis, moga rekomendasi anime bermutu dan berkualitas di tahun 2015 ini, bisa membantu Anda.. Hehe.. Bagi yang ingin animenya di review, bisa komentar dibawah.. :)
Overlord
anime, overlord, gangsta, dragon ball super, ushio to tora
Bagi yang menyukai anime sejenis sword art online, dan log horizon. Maka anime ini sejenis. Karena sedikit banyak anime bercerita tentang seorang gamer yang terjebak dalam MMO (game online). Game yang menjadi sentral dalam anime ini yaitu Yggdrasil, sebuah game online paling terkenal dan populer. Diceritakan bahwa saat itu game ini akan segera dimatikan, karena jumlah player yang online sudah sedikit. Akan tetapi tokoh utama yaitu Momoga, tidak segera keluar dari game itu. Akhirnya Momoga terjebak dalam game tersebut. Petualangan baru Momoga pun dimulai dan dibantu oleh NPC yang bertindak seperti layaknya manusia di dunia nyata.

Gangsta
anime, overlord, gangsta, dragon ball super, ushio to toraAnime ini tidak cocok dikonsumsi oleh anak-anak. Karena banyak sekali adegan pertumpahan darah, dan kekerasan fisik. Namun dibalik itu semua anime ini pantas ditonton oleh khalayak dewasa. Inti dari anime ini yaitu yang menceritakan tentang kehidupan 2 mafia yang paling ditakuti di Kota Ergustum. 2 mafia tersebut yaitu Nickolas (Nick) dan Worrick (Benriya). Mereka bekerja baik sebagai mafia, dan juga membantu polisi membereskan mafia yang dianggap membahayakan kota Ergustum.

Dragon Ball Super
anime, overlord, gangsta, dragon ball super, ushio to toraHanya satu kata yang pantas untuk mengambarkan anime ini yaitu wajib nonton. Bagi penggemar dragon ball super, anime ini adalah kelanjutan dari sekuel dragon ball z. Didalam dragon ball z berakhir dengan kekalahan Buu, dan bumi kembali damai. Bagi yang ingin mendapatkan review lebih lengkap bisa langsung menuju link ini..

Ushio to Tora
anime, overlord, gangsta, dragon ball super, ushio to toraSatu lagi anime yang juga bagus dan sangat sayang untuk dilewatkan yaitu Ushio to Tora. Seorang anak yang bernama Ushio Aotsuki saat membersihkan gudang rumahnya menemukan tombak kuno tertancap pada sosok iblis yang bernama Tora.. Tombak tersebut digunakan untuk menyegel dan menangkal iblis yang disebut dengan Tombak Kemono. Pada akhirnya, baik Tora maupun Ushio bekerja sama bahu membahu membasmi iblis yang muncul yang ada disekitar mereka.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Rekomendasi Anime Spring Bermutu dan Berkualitas di Tahun 2015 "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..