Download Movie Jurassic World (2015) 500 MB


movie, Jurassic World, download, movies, link, dinosaurus
Jurassic World adalah sekuel Jurassic Park yang ditayangkan dibioskop tahun 2015 dan sekaligus film ke 4 dari movie yang mengisahkan dinosaurus tersebut. Seting tempat dinousaurus ini masih sama dengan sebelumnya yaitu Pulau Isla Numbar. Jurassic World sudah menjadi wahana taman binatang modern yang telah di buka sejak 10 tahun yang lalu. Tentu saja binatang yang ada pada taman binatang itu adalah dinosaurus itu sendiri.


Namun seiring berjalannya waktu, jumlah penggunjung ke jurassic world semakin berkurang, dilain pihak biaya pengelolaan taman untuk makan dan gaji karyawannya terus membengkak. Oleh karena itu perusahaan InGen membuat gebrakan dengan membuat dinosaurus baru di Lab yang nantinya dinosaurus tersebut diberi nama Indominus Rex. Indominus Rex ini ternyata lepas dari kandang. Tim keamanan taman mendapat tugas melacak Indominus Rex dan berusaha menangkapnya hidup-hidup

Download Movie Jurassic World (2015)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Movie Jurassic World (2015) 500 MB"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..