Total Training Introduction to Maya Interface and Workflow

Introduction to Maya Interface and Workflow
Harga asli: $24,99
Harga di Blog ini: Rp 30.000
Format: DVD Rom
Jumlah DVD: 1
Level: Beginner to Intermediate
Cara Pesan
Maya adalah merek dagang yang telah dipakai dan dikenal mendunia. Software ini sering digunakan untuk modelling objek, rendering, editing objek, dan membuat animasi yang lebih komplek. Hasil karya dari software Maya ini sudah dapat kita liat dan kita tonton di televisi seperti film animasi Ice Age ataupun Nemo. Kedua film animasi tersebut dipercayai menggunakan teknologi software Maya. Semua spesial efek digunakan secara proporsisi dan ideal untuk membuat objek 2D maupun 3D. Maya sering dipakai pada OS Window XP dan Window 7 dan MacOS.

Ada satu lagi software digital art selain Maya yang digunakan untuk membuat objek 3D yaitu 3DS Max 6. Kedua software ini bersaing dalam merebut pangsa pasar desain 3D secara kompetitif. Karena pentingnya kegunaan Maya, maka banyak sekali kursus atau perusahaan yang menawarkan training untuk belajar Maya secara tatap muka lebih intensif.

Bagi yang tidak cukup waktu untuk mengikuti kursus atau pelatihan training menggunakan software Maya, dapat mensiasatinya membeli buku tentang Maya atau dengan menonton dan mempraktikan tutorial video training Maya.

Susah menemukan video training Maya ? atau
Tidak banyak waktu untuk mengikuti kursus software Maya ?

Maka video training ini diciptakan bagi Anda yang serius belajar Maya dari tahap dasar, sampai dengan pengenalan semua fungsi Maya dalam Total Training Introduction to Maya Interface and Workflow secara rinci.

Isi:
01. UI Overview
02. Object Manipulation
03. Camera Navigation
04. Object Hierarchies
05. Selection Masks
06. Marking Menus and Hotkeys
07. User Colors
08. Channels
09. Scene Management
10. Maya Project Structure
11. Maya Preferences
12. NURBS vs Polygons
Project Files

Trailer



Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Total Training Introduction to Maya Interface and Workflow"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..