Download Software Avast! Antivirus & Internet Security Professional v7.0.1474 Full


Download Software Avast! Antivirus & Internet Security Professional v7.0.1474 Final
Supported operating systems:
• Windows 7 (any version, 32 bit or 64 bit)
• Windows Vista (all versions except Starter Edition, 32-bit or 64-bit)
• Windows XP (with Service Pack Service Pack 2 or later) (any version, 32 bit or 64 bit)
• Microsoft Windows 2000 Professional Service Pack 4
• Microsoft Windows 8
 
Walaupun ukuran update dan kemampuan software ini tidak setangguh norton antivirus 2013, tetap saja Avast lebih banyak dipakai karena lebih cepat dan lebih ringan daripada norton antivirus. Hal ini disebabkan karena banyaknya fungsi norton antivirus yang hidup tentu saja akan banyak memakan memory komputer. Hal ini berimbas pada kecepatan akses dan loading software norton itu sendiri. Sehingga sebagian besar orang beralih memilih Avast daripada norton.

Kemampuan avast ini tidak dapat dipandang remeh. Karena pada versi avast antivirus dan internet security professional ini sudah mencapai versi 7 dan mengalami berbagai perbaikan serta peningkatan drastis dibandingkan versi sebelumnya. Memang tampilan avast agak ribet dibandingkan norton. Tapi jika Anda telah terbiasa, Anda akan sangat menyukai software ini.

Walaupun begitu avast antivirus versi 7 ini sudah full version dan memiliki aktivasi yang berlaku sampai dengan 2050. Jika Anda sudah bosan menggunakan norton, cobalah avast dan rasakan perbedaan sensasinya..

Home Page - www.avast.com

Download:
letitbit

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Avast! Antivirus & Internet Security Professional v7.0.1474 Full"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..