Bagaimana Komentar Blogger tentang Windows 8


Windows 8
Tampilan windows 8 berubah secara drastis dibandingkan windows 7. Jika pada windows 7 masih membawa konsep classic yaitu dari mode start > program dilanjutkan dengan link program, maka pada windows 8 membawa konsep sedikit berbeda dengan windows 7. Beberapa komentar blogger dibawah ini, penulis ambil dari video youtube ini.. Kalo menyimak komentar blogger dibawah ini mungkin sebagian Anda akan tertawa geli, karena ada yang asal OMDO dan ada juga yang komentarnya yang serius. OMDO yaitu alias omong doank, tapi gak beli..


 
Habib Nur Qolbi
Mampang Prapatan..
Daerah mana tuch .. Kwkwkwkwkwk.. :p LOL

satria53
Bodo amat dgn windowsnya, yg penting lagu iklannya enak :D
lenka cakep ya...

Van Bensen d'Angkasa
hahaha..anak gue kalo ada iklan ini langsung joged..sampai apal jogetnya

Muhammad Hafizh Haqqani
Bagus sekali memang Windows 8 itu.

epicmetod
ni OS versi COWOK nya ad ga?

AssPartam
kalo gak mau pake win 8 jgn curhat mas

Froximity
Ngasih komen kok ga mutu.

abil laguliga
My review about Windows 8 Enterprise 64 bit, smooth dan ringan daripada windows 7, dengan dukungan aplikasi yang semakin banyak di Windows App Store nya, walau belum selengkap App Store nya Apple. Tentang Metro UI, dengan efek typography nya sedikit memberikan suasana baru ditengah padatnya persaingan OS-UI pada desktop PC/Mobile PC. Waktu Booting yang jauh-jauh lebih cepat daripada Windows 7 apalagi Vista

TheLosta25
Gue udah pake Windows 8 sejak Customer Previewnya dirilis. Kesan pertama, kenceng, intuitif, dan modern. Keren. Microsoft bener-bener mengubah Windows seutuhnya. Walaupun, menurut gue, ini OS lebih didesain untuk tablet dan touch-based computer lainnya. Karena jujur, gak enak banget kalo pake touchpad atau mouse. Tapi yang jelas, bisa terlihat kerja keras Microsoft untuk me-reimagine Windows. Go Microsoft!
Buat yang nyela, kayanya pada belum pernah make :P

Stanley William Pudjihartono
Windows ni cocok kaga buat gamers ?
Gak kan yauda netep windows 7

roy haryadi
Iya, karna mereka takut akan perubahan hahahha... lama-lama juga terbiasa sama Windows 8, kaya windows 7 dulu. Banyak yang nyela tapi sekarang banyak yang pake

Farhan Afnan Iskandar
Yang bilang Windows 8 jelek belum tentu nyoba
Yang udah nyoba juga pun pasti belum ngerti cara pakenya
Yang bilang Windows 8 bagus hampir rata rata nyoba dan bisa pakenya
Windows 8 adalah Windows 7, hanya lebih baik lagi
Jadi yang biasa pake Windows 7 pasti bisa pake Windows 8, Harusnya dan meskipun Windows 8 didesain buat touch screen, bukan artinya juga bukan buat mouse. Emang sih lebih sulit tapi bukan artinya jelek.Windows 8 lebih meriah malahan daripada Windows 7. gak kelihatan sepi.

MrFlypho3nix
Dah nyobain dari yg preview sampe yg prof final retail. Tampilan dah ok tp sakitnya masih sama, abis install program iconnya berhamburan sana sini. seluruh gadget yg runtime di background bikin koneksi lebih lelet dari siput

dadang6091
Berisik bego lo kampungan banget jadi orang !

Apapun kata blogger diatas, semua kembali kepada Anda. Jika Anda merasa cocok dengan Windows 8 diatas, Anda bisa coba dan download windows 8. Tapi Karena kompatibilitas game masih rendah, dan masih sedikit software dan game yang dibuat untuk Windows 8, maka masih banyak blogger yang menggunakan windows 7. Mungkin akan beda ceritanya, jika kelak sudah banyak dukungan software dan game yang dapat bekerja dengan baik pada window 8.


Windows 8
Buat yang males beli windows 8 original dan ingin download gratis windows 8, download pada link mirror ini:

No Password, Including Key
Mirror Lumfile:
http://lumfile.com/w39x798knjvv/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part01.rar.html
http://lumfile.com/uygh04fxi6pa/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part02.rar.html
http://lumfile.com/mc06cdqg0nsr/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part03.rar.html
http://lumfile.com/32880d124jmq/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part04.rar.html
http://lumfile.com/9a9d44bx4alm/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part05.rar.html
http://lumfile.com/pkt9ce66u0kl/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part06.rar.html
http://lumfile.com/ujsabosqpnxq/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part07.rar.html
http://lumfile.com/h7vhwuj3s7va/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part08.rar.html
http://lumfile.com/7x2ir2mha5rz/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part09.rar.html
http://lumfile.com/xy8dp84g1ysf/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part10.rar.html
http://lumfile.com/i26x2wx4crwy/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part11.rar.html
http://lumfile.com/31ypfe5288jq/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part12.rar.html
http://lumfile.com/lpcgl2yiw6o2/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part13.rar.html
http://lumfile.com/r1h1zsxc257v/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part14.rar.html
http://lumfile.com/ta5sygq1p5kz/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part15.rar.html
http://lumfile.com/smg0cvf7ri2g/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part16.rar.html
http://lumfile.com/mzo01tbjbhgl/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part17.rar.html
http://lumfile.com/gcqgo2ls73wo/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part18.rar.html

Mirror Rapidgator:
http://rapidgator.net/file/54188560/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part01.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188563/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part02.rar.html
http://rapidgator.net/file/54194051/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part03.rar.html
http://rapidgator.net/file/54194009/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part04.rar.html
http://rapidgator.net/file/54194039/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part05.rar.html
http://rapidgator.net/file/54189120/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part06.rar.html
http://rapidgator.net/file/54189002/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part07.rar.html
http://rapidgator.net/file/54189198/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part08.rar.html
http://rapidgator.net/file/54189222/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part09.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188794/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part10.rar.html
http://rapidgator.net/file/54194129/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part11.rar.html
http://rapidgator.net/file/54194050/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part12.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188804/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part13.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188825/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part14.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188872/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part15.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188966/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part16.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188988/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part17.rar.html
http://rapidgator.net/file/54188778/Microsoft_Windows_8_Final_AIO_90in1_x86x64.part18.rar.html

Apa Pendapat Anda tentang Window 8?

Related Posts:

4 Responses to "Bagaimana Komentar Blogger tentang Windows 8"

  1. yang gk mau coba win 8 harap maklum........mgkin mrk2 gk ada spek kompi ato emang daya pikirnya katrok taunya xp/win7 melulu dengan alasan kompatibilitas atao apalah.......tp yg pasti win 8 hadir untuk perbaiki OS terdahulu seiring kemajuan jaman bro,jadi klo gk mau ikuti perkembagan teknologi siap2 aja elo2 di bilang bego dan ketinggalan sepor.....

    BalasHapus
  2. Orang bego itu ya yang make win 8 tapi ga merasa nyaman, kalo nyaman sih tak apa.
    Tetap setia dengan win 7.

    BalasHapus
  3. saya sudah coba...
    saya cuma berharap windows 8 tidak membuat blunder seperti vista...
    tapi saya sendiri sangat yakin windows 8 nasibnya bakal atau malah lebih buruk dari vista...
    vista oke,tapi sayangnya kernelnya tidak se-efisien XP...Windows 7 datang sebagai "BEST LEGACY" dari XP...
    windows 8??? yang merasa bangga udah nyoba,ya saya rasa Anda2 itu sama dengan konsumen yang "sedikit tidak pake akal"...
    metro UI nya benar2 revolusioner...mirip flip 3D dalam wujud slide show...saya takjub dengan ide ini...
    sayang seribu sayang, tidak se-friendly Win7...dan payah pada fiturnya...bnyak yang mubazir, yang sangat mengganggu ya ribbon UI di explorer...
    masih banyk yang belum saya pelajari dari Win 7

    BalasHapus
  4. Windows 8 jelek..,
    banyak bugnya...
    lagipula activator khusus KMS banyak yang tutup servernya,
    itupun kalau ada cuma aktif 6 bulan dan harus di aktivasi lagi.
    Mendingan balik Windows 7 gan...

    BalasHapus

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..