Download Software Super Television Online v1.0

Download Software Super Television Online v1.0
Software ini digunakan untuk menonton 5000 channel TV berlangganan dari seluruh dunia via internet, tanpa mesti bayar dan daftar iuran dulu ke Indovision, TopTV atau program berbayar lainnya. Anda tidak perlu, satelit atau receiver untuk menghadirkan tontonan tersebut didepan layar monitor PC atau laptop Anda. Cukup download dan instal software Super Television Online v1.0, program seperti discovery channel atau HBO langsung hadir di layar LCD laptop Anda... Gratis, yang diperlukan hanya koneksi internet... Ukuran software ini hanya 11 MB.. Anda tidak perlu repot lagi harus membayar tagihan tv berbayar selama 1 bulan..

Saran :
Agar kegiatan menonton Anda lancar disarankan menggunakan koneksi internet tipe broadband yang 1 GB.. Supaya stearming video tidak terputus-putus. Karena untuk menonton berita/film dari Channel TV tersebut memerlukan kecepatan akses data yang cepat.. Ibarat seperti menonton video di youtube, tapi via TV berlangganan yang real time secara terus menerus tanpa terputus.. Mustahil Anda akan mendapatkan kenyamanan dan kepuasan menonton DISCOVERY atau HBO atau program tv lainnya, jika tiap beberapa menit loading.. Software ini hanya cocok bagi Anda yang memiliki koneksi jaringan internet cepat, seperti di Eropa dan Amerika, dimana jaringan infrastruktur internetnya sudah mapan.. Di Indonesia, tiap hujan hancur banget koneksi internetnya.. Oleh karena itulah software ini hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu saja yang memiliki koneksi bandwitch yang besar..

Download:
Uploaded - http://adf.ly/FCVlk
Lettibit - http://adf.ly/FCVor

software lain yang cara kerjanya mirip dengan super television yaitu ChrisTV Online Portable.. Hanya saja software ini sudah portable.. menarik bukan


Download ChrisTV Online Portable:
Uploaded – http://adf.ly/FDAXR
Letitbit - http://adf.ly/FDAc2

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Software Super Television Online v1.0"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..