Total Training Adobe Premiere Pro 2

Total Training Adobe Premiere Pro 2
Harga di Blog ini: Rp 150.000
Format: DVD Rom
Jumlah DVD: 5
Level: Beginner to Intermediate
Cara Pesan

Software Adobe Premiere Pro 2 adalah salahsatu software berbayar yang digunakan untuk editing video yang cukup populer dikalangan fotografi dan Staff IT. Software ini cukup mudah digunakan, dan karena kemudahan dalam menggunakan software inilah sehingga Adobe Premiere Pro 2 banyak digunakan oleh kalangan IT untuk menambahkan efek pada video yang telah direkam sebelumnya.

Editing video pada Adobe Premiere Pro 2 adalah susah-susah gampang, terlebih jika Anda telah berpengalaman menggunakan software ini. Anda tidak perlu khawatir atau bahkan belum pernah sama sekali menggunakan software ini sama sekali. Karena dengan adanya video training ini belajar Adobe Premiere Pro 2 akan terasa mudah dan menyenangkan terutama pada bagian memotong dan menambahkan efek pada video tersebut. Anda juga dapat mengabungkan beberapa video menjadi satu, dan juga dapat menghilangkan atau delete bagian video yang ingin dibuang.

Penasaran, seperti apakah video training software ini? Simak video trailer dibawah ini.

Isi:
  1. Temukan cara mudah membuat video layaknya seorang profesional melalui video training ini secara rinci.
  2. Video training ini juga mempelari fitur baru yang ada pada Adobe Premiere Pro 2, seperti eReview,color correction tools, dan mekanisme terbaru dari multi-cam workflow.
  3. Menguasai sepenuhnya format video terbaru seperti HDV.
  4. Bonus sesi tambahan, pada dvd pelatihan total training Adobe Premiere Pro 2 ini.

Trailer



Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Total Training Adobe Premiere Pro 2"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..