Saatnya Mengubah Uang Anda Menjadi Aset, Bukan Liabilitas


Siapa yang tidak kenal dengan Robert T. Kiyosaki. Beliau adalah penulis bestseller, buku yang mengusung tema Richdad dan Cashflow. Beliau juga adalah praktisi dan mentor bertaraf internasional yang mengajarkan pentingnya mengendalikan cashflow atau laporan keuangan Anda.

Beliau juga adalah pencipta software E-Game Cashflow 101 dan 202  yang telah dimainkan hampir dipenjuru belahan dunia, khususnya termasuk di Indonesia sendiri. Kebanyakan dari kita yang sudah membaca dan memiliki buku Cashflow Quadrant menyadari pentingnya akan pengetahuan cashflow itu sendiri…

Tetapi hanya sedikit dari Anda yang pernah mencoba, melihat, memainkan, bahkan memiliki software E-Game Cashflow 101 dan 202 itu sendiri.. Jika iya, berarti artikel ini ditulis untuk Anda..


Kebanyakan orang heran mengapa tiap akhir bulan, keuangannya semakin kecil bahkan minus.. Seolah-olah siklus pengeluaran selalu lebih besar daripada pendapatan Anda dan hal ini berulang terus menerus.. Sebagian orang juga heran, kemanakah perginya uang yang telah didapatkan dengan susah payah dan kerja keras.

Jika hal ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Anda/Keluarga Anda/Usaha Anda akan menghadapi krisis finansial atau terjebak dalam kondisi hutang.

Siapakah yang akan perduli dan akan membantu Anda keluar dari kondisi itu ?
Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah Anda sendirilah yang harus perduli dengan cashflow Anda. Oleh karena itulah penting sekali belajar cashflow atau laporan finansial Anda sendiri.

Software E-Game Cashflow 101 dan 202  adalah software pembelajaran finansial ini dirancang untuk semua kalangan, baik itu PNS, pemilik bisnis, karyawan swasta, jajaran eksekutif perusahaan, pengawai kantoran dan orang-orang yang perduli untuk membaca dan memahami tentang laporan finansialnya… Saatnya mengubah uang Anda menjadi Aset, bukan Liabilitas..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Saatnya Mengubah Uang Anda Menjadi Aset, Bukan Liabilitas"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..