Alat Promosi Pebisnis Internet Saat Ini

blog gratis
Sebagai pebisnis internet, anda harus terus mengikuti pesatnya promosi internet. Setelah masa kejayaan email, iklan baris, dan e-zine mulai sedikit menurun, kini muncul sarana promosi baru yang berangsur-angsur mulai mendominasi, yang kini kita kenal dengan sebutan Blogging.

Majalah TIME Desember 2004 menjuluki tahun 2005 merupakan era keemasan blogging. Weblog (ada juga yang menyingkatnya blogs) sebenarnya adalah semacam diary atau catatan singkat yang bisa dipublikasikan sebagai content dalam suatu situs web.

Weblog ini memungkinkan seseorang mendapatkan informasi yang benar-benar diinginkan, tanpa perlu khawatir terhadap serangan SPAM, seperti halnya yang terjadi pada email. Pada kenyataannya, semakin lama pengguna internet samakin dirusuhkan dengan spam yang begitu menjadi-jadi. Lebih dari itu, waktu mereka bisa habis hanya untuk menentukan email mana yang harus dibaca.

Blogging merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengembangkan bisnis. Anda dapat menugaskan seorang pegawai anda atau salah satu departemen dalam perusahaan anda untuk melakukan “blogging” mengenai produk dan bisnis anda. Jika blog mengenai produk dan jasa anda telah tersebar dengan luas, maka akan terbentuk suatu dan jasa anda telah tersebar dengan luas, maka akan terbentuk suatu kepercayaan dan brand bagi perusahaan anda. Anda bisa mengunjungi www.blogger.com untuk memulai beraktivitas dengan blog. Situs ini menyediakan layanan gratis untuk menampung karya tulis anda.

Layanan membuat blog :
http://www.livejournal.com          
dan sebagainya

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Alat Promosi Pebisnis Internet Saat Ini"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..