4 Teknik SEO yang Dibenci Google

seo
Berikut beberapa teknik SEO yang harus dihindari untuk mendapatkan traffic dengan cepat yang ada di internet. Tidak dapat dipungkiri, traffic adalah satu point terpenting yang mempengaruhi cepat tidaknya blog Anda terindex pada search engine.. Daripada Anda terkena pinalti penurunan page rank atau masuk dalam google sand, lebih baik menggunakan teknik-teknik SEO yang baik dan benar.. Berikut beberapa cara yang dapat mendatangkan traffic dengan cepat, sekaligus dibenci oleh search engine Google, yaitu :
     
     1.      Jual Beli Link

Jika Anda pernah mendengar istilah jual beli link berarti ada hubungannya
dengan peluang usaha online atau sejenisnya. Tetapi hal itu tidak benar adanya. Perlu Anda ketahui bahwa search engine Google sangat tidak menyukai hal-hal seperti ini. Jangan berpikir atau berusaha untuk menipu algoritma pada search engine Google. Google sangat membenci tipe blog yang mendapatkan traffik dari jual beli link.

Oleh karena itulah membuat artikel yang menarik, inspiratif, kreatif, serta mampu menarik minat baca visitor. Jika visitor telah tertarik dan betah membaca postingan Anda tersebut, maka banyak blogger akan nge-link ke Anda secara natural dan alami. Hal itu memang memerlukan waktu. Itu tidak terlihat sulit, selagi Anda mempunyai tekad yang baik.

2.         2.   Affiliate Links

Berbagai blogger yang mempunyai PR tinggi (Referensi dari berbagai sumber artikel di internet) mengatakan bahwa Google membenci yang namanya Affiliate. Google memang membenci segala hal yang berbau komersial  dan Google tidak menyukainya hal tersebut.

Google  akan menyukai Anda jika Anda membeli AdWords untuk PPC. Kemudian, search engine Google pun akan mencintai Anda (wahh... egois memang). Maka dari itu, selain giat berusaha berharaplah kepada pada search engini ini, agar mereka bisa menyukai Anda selamanya.

3.        3.   Backlink Blog Dofollow (Komentar SPAM)

Ada banyak blog SEO DoFollow yang dapat digunakan untuk memberikan komentar dan dapat mendatangkan traffic sekaligus backlink untuk blog Anda. Akan tetapi dari banyaknya komentar yang masuk, ternyata banyak komentar tersebut adalah komentar berbau SPAM.. Apalagi jika blog Anda atau blog mereka tersebut ternyata adalah blog dofollow, maka tak jarang komentar spam akan muncul entah berapa banyaknya.

Untuk itu silakan cek blogger yang berkomentar ke blog dofollow Anda itu, jika link mereka tersebut menuju ke situs yang tidak baik di mata search engine Google, maka segeralah hapus komentar mereka tersebut. Anda bisa aktifkan moderasi komentar Anda atau dengan mengubah blog Anda menjadi blog nofollow, atau pun bisa juga Anda lakukan kedua hal tersebut secara sekaligus.

4.        4.   Blog Minim Update
Blog yang minim Update dan sering copas artikel dari blog lain akan mempengaruhi rangking Anda di Google.. Lebih baik Anda membuat isi artikel di blog Anda yang original, karena search engine Google sangat menyukai blog atau situs yang memiliki konten original dan selalu update.. Jika Google sudah menyukai Anda, otomatis Anda juga akan mendapatkan SEO dan page rank yang bagus di mata Google bukan.. 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "4 Teknik SEO yang Dibenci Google"

Posting Komentar

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..