Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis Di Kota Bengkulu

skripsi, tesis, jasa pembuatan tesis, jasa pembuatan skripsi, kota bengkulu
Banyak saat ini, karyawan di swasta/pns ataupun honorer di Dinas/Badan-Badan baik di Provinsi Bengkulu atau Kota/Kab di Bengkulu menempuh jenjang sekolah yang lebih tinggi baik itu untuk kuliah S1 ataupun S2 dalam rangka meningkatkan kompetisi persaingan ataupun sebagai gelar untuk kenyamanan di tempatnya bekerja.

Sebagai akibat karena sudah terlalu lama meninggalkan bangku sekolah terlalu lama, maka semangat untuk kuliah lagi sudah tidak seperti dahulu lagi. Nilai pun tidak menjadi prioritas lagi, sehingga banyak bagi yang sudah karyawan atau honorer hanya mengincar mendapatkan gelar saja.
Penulis yakin, kalo untuk ujian mid, ujian akhir, tugas ataupun makalah masih bisa diatasi dan dibuat sendiri. Namun bagaimana dengan skripsi atau tesis yang memerlukan banyak pemikiran, waktu dan biaya untuk mengerjakannya. Banyak yang kuliah menjadi lama hanya gara-gara kesulitan atau stress, belum memiliki ide gagasan judul untuk skripsi ataupun tesis dan harus memulai dari mana?

Anda tidak perlu khawatir, kami siap membantu Anda mengatasi masalah dalam penulisan Skripsi dan Tesis Anda.

skripsi, tesis, jasa pembuatan tesis, jasa pembuatan skripsi, kota bengkulu
 











Untuk saat ini kami hanya melayani tesis/skripsi : bidang kesehatan (S1 Kesehatan masyarakat, keperawatan maupun s2) , ekonomi (S1/S2), dan pendidikan (guru S1/S2) 

Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis
1.   Konsultasi dan Bimbingan judul. Bisa dengan langsung ketemu, via telpon, sms maupun email.
2.   Proses Pengetikan (Naskah Asli) Skripsi / Tesis Anda, mulai dari Pengajuan Proposal sampai dengan Bab Akhir (+) Materi untuk Maju Presentasi Pendadaran. Untuk Fotokopi Rangkap dan Jilid HardCover, dikerjakan sendiri oleh Peserta Bimbingan.
3.   Menggunakan metode penelitian disesuaikan dengan judul penelitian.
4.   Privacy & Rahasia Terjamin, Kami akan menjamin kerahasiaan Anda.
5.  Lokasi pembimbingan & konsultasi fleksibel, bisa di tempat kuliah, kantor, mall, cafe, atau di tempat umum lainnya.

Rincian Biaya Skripsi
Biaya jasa konsultasi Dan penyusunan skripsi Rp5.000.000 dan tesis 7.500.000
Berikut ini Perincian Biaya untuk Jasa Penyusunan dan Penulisan Skripsi dan Tesis, yang dapat dibayarkan tunai atau diangsur dalam 3 (tiga) tahapan pembayaran sebagai berikut :

1. Tahap 1 : Pada saat pengisian formulir pendaftaran dan penandatangan Surat Perjanjian Kontrak Kerja Penulisan Skripsi, sebesar Rp.1.000.000,- dan untuk Tesis Rp.2.000.000,

2. Tahap 2 : Pada saat penyerahan proposal penelitian yang meliputi Bab.1.Pendahuluan, Bab.2. Landasan Teori dan Bab.3. Metodologi Penelitian, sebesar Rp.2.500.000,- (Skripsi) dan sebesar Rp.4.000.000,- (Tesis) maksimal revisi untuk skripsi dan tesis 2x (Revisi 2x). Lebih dari itu ada biaya tambahan

3. Tahap 3 : Pelunasan pembayaran, Pada saat Pengajuan Bab.4. Analisis Data, interpretasi Pembahasan dan Bab.5. Kesimpulan dan Saran, sebesar Rp.1.500.000,- (Skripsi/Tesis) maksimal revisi untuk skripsi dan tesis 2x (Revisi 2x). Lebih dari itu ada biaya tambahan

Sehingga total biaya skripsinya (S1) yaitu 5 juta dan untuk tesis (S2) yaitu 7,5 juta.

Catatan: Data disediakan/diambil sendiri oleh konsumen atau alias data sekunder. Kami hanya bertugas mengolah data saja

(Saran) sebaiknya gunakan data misal data BPS (badan Pusat Statistik terbaru), atau misal jika untuk skripsi/tesis tentang kinerja pegawai (data kehadiran/absensi di kantor) atau data perlengkapan di kantor. Sehingga mempercepat pengolahan data. Bisa juga menggunakan data hasil wawancara dengan narasumber.  


CP: HADA (arkanda1982@gmail.com )

Related Posts:

4 Responses to "Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis Di Kota Bengkulu"

  1. tesisnya ini terima utk semua jurusan gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gan.. Bisa untuk semua jurusan.. :)

      Delete
    2. bang bisa buat skripsi saya gak saya tu jurusan teklogi industri pertanian judul skripsi nya identifikasi perubahan sifat fisik buah alpukat data penelitiannya sdh saya dapat tinggal olah data nya lagi gan draft proposal penelitian nya sdh ada bang

      Delete
  2. Terima kasih gan, ane puas dengan kerjaan skripsinya.. Mohon bab selanjutnya, saya juga dibantu nya gan? :)

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..