Tempat Wisata Akhir Tahun dan Penginapan Murah di Kota Bengkulu

tempat wisata, akhir tahun, wisatawan, wisata, pantai panjang, benteng malborough, rafflesia arnoldi, penginapan murah, kota bengkulu, provinsi bengkulu, kos murah, liburan
Akhir tahun adalah kegiatan paling dinanti tiap orang. Salahsatu aktivitas yang sering dilakukan masyarakat Bengkulu saat menjelang akhir tahun yaitu berlibur bersama keluarga ke tempat daerah wisata. 

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kota Bengkulu. Mulai dari bekas rumah Bung Karno (Presiden RI pertama), Benteng Malborough (Benteng peninggalan inggris), Monumen Parr, Bunga terbesar di dunia yaitu Bungga Rafflesia Arnoldi yang menurut ilmuwan hanya tumbuh dan berada di Bengkulu saja, serta tempat wisata yang paling banyak dikunjungi baik dari dalam maupun wisatawan dari luar Kota Bengkulu yaitu Pantai Panjang.

Baca Juga :




Penulis merupakan asli Bengkulu, saat pada akhir tahun Pantai Panjang paling ramai dikunjungi oleh pengunjung wisata. Ada banyak penjual dan pedagang berbagai macam dapat ditemukan saat akhir tahun tersebut. Seperti penjual makanan siomay, pempek, pempek panggang, bakso, kue, pangsit, soto, minuman, baju, celana, dan jasa sepeda (disewakan), berbagai mainan, topi, batu akik, dan sebagainya.
Dari hasil wawancara penulis dengan pengunjung di Pantai Panjang, mereka sengaja memilih menghabiskan waktu menjelang akhir tahun di Pantai Panjang, karena Pantai Panjang biaya masuk tidak ada alias gratis, cukup bayar parkir mobil/motor saja.
tempat wisata, akhir tahun, wisatawan, wisata, pantai panjang, benteng malborough, rafflesia arnoldi, penginapan murah, kota bengkulu, provinsi bengkulu, kos murah, liburanNamun mereka mengeluhkan tentang mahalnya penginapan atau hotel di Pantai Panjang yang lumayan mahal saat menjelang akhir tahun. Dari hasil survey di Hotel sekitar Pantai Panjang, ternyata ongkos menginap di Pantai Panjang lumayan mahal, yaitu satu kamar kecil saat akhir tahun bisa mencapai Rp 600.000 – Rp 700.000 untuk satu hari. Jika Anda tinggal lebih dari 1 hari di Hotel tersebut, tentu biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak. 

tempat wisata, akhir tahun, wisatawan, wisata, pantai panjang, benteng malborough, rafflesia arnoldi, penginapan murah, kota bengkulu, provinsi bengkulu, kos murah, liburanUntungnya, penulis mempunyai informasi penginapan murah, cocok untuk yang tinggal 1 minggu atau 2-3 hari, atau hanya 1 hari saja menghabiskan waktu akhir tahun di Kota Bengkulu. Dengan tarif per malamnya hanya Rp 100.000,-/orang. Jadi jika Anda atau lebih dari dua orang, berencana menginap dua hari tinggal dikalikan saja berapa hari. Jika Anda sendiri saja, 3 hari cukup dengan membayar Rp 300.000, Anda sudah mendapatkan kamar dan fasilitas WC. lumayan murah bukan?
Anda tertarik? Silakan kunjungi Kos-Kosan kami di alamat kami atau booking di nomor Hada (085228864966) di Graha Artha Bintang Sari, alamat Jl. Iskandar 8, no 66a (Pemilik Ibu Puspa Juwita). 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tempat Wisata Akhir Tahun dan Penginapan Murah di Kota Bengkulu"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..