3 Anime Fenomenal di Tahun 2015

Banyak anime yang sedang tayang di bulan desember 2015, seperti Young Black Jack, One Punch Man, Pokemon XY & Z, Diamond no Ace S2, Shingeki! Kyojin Chuugakkou (versi parodi), Digimon Adventure, Haikyuu!! Season 2, Mobile Suit Gundam - Iron-Blooded Orphans, Dragon Ball Super, Noragami Aragoto S2, Sakurako-san no Ashimoto,  Soukyuu no Fafner - Dead Aggressor Exodus S2, dan Ushio to Tora. Setelah penulis menonton anime tersebut dari awal sampai akhir ternyata hanya 3 anime fenomenal Saja untuk ditonton, yaitu :

1.  One Punch Man
Anime, dragon ball, One Punch Man, diamond no ace, dragon ball super, download, gambar, jadwal, fenomenal, tahun, 2015
Anime ini penulis pilih karena menawarkan sesuatu yang berbeda daripada anime yang selama ini sudah penulis tonton. Banyak penggemar anime yang setuju dan mengatakan bahwa One Punch Man adalah anime terbaik yang bahkan mengalahkan Dragon Ball Super. Anime ini menjadi Hit dan Populer, karena baru anime inilah yang cukup kontroversial dimana jagoan kita yang diberi nama Saitama ini, hanya dengan 1 pukulan saja mampu mengalahkan atau merobohkan musuh yang kuat. Anime lain dengan kategori yang sejenis belum ada yang berani mengagas ide seperti ini. Adalah ONE (pengarangnya) yang berada dibelakang kesuksesan anime tersebut. Lebih detail tentang anime ini bisa dibaca artikelnya pada link ini..

2. Dragon Ball Super
Anime, dragon ball, One Punch Man, diamond no ace, dragon ball super, download, gambar, jadwal, fenomenal, tahun, 2015Walaupun banyak kritik dan cemoohan pada anime dragon ball ini, tetap saja anime dragon ball super mendapatkan perhatian di hati penggemar anime. Anime dragon ball super dianggap bapak anime yang ada saat ini. Banyak ide dan gagasan dalam anime ini ditiru dalam anime lain seperti Sword Art Online (konsep transformasi), Ushio to Tora, Naruto, One Piece, Bleach, dan sebagainya.

Hal inilah yang menyebabkan para penggemar tidak bosan untuk menonton secara terus menerus secara berulang. Apakah dragon ball super anime favorit Anda? Suarakan pendapat Anda dalam komentar dibawah..

3. Diamond No Aces Season 2
Anime, dragon ball, One Punch Man, diamond no ace, dragon ball super, download, gambar, jadwal, fenomenal, tahun, 2015Sebelum anime baseball diamond no ace yang sedang lagi tayang saat ini muncul, ada satu lagi anime baseball yang sudah tamat yang sungguh sayang untuk dilewatkan untuk diikuti yaitu anime baseball Major.

Penulis sangat menyukai anime baseball diamond no ace ini, seperti penulis menyukai anime baseball major. Perbedaan kedua anime tersebut yaitu jika diamond no ace berfokus pada baseball smu seido, maka anime major berfokus pada cerita Goro Shigeno, seorang pitcher menitik karir dari sejak SD sampai dengan menjadi pemain professional di liga major terbaik di Dunia yaitu di Liga Major Amerika Serikat.

Harapan penulis pada anime diamond no ace ini yaitu, agar umur anime ini lebih panjang, sampai dengan jenjang menjadi pemain baseball professional.. Karena akan ada banyak intrik dan konflik serta peperangan sesungguhnya dalam adu kehebatan di dunia baseball professional (berharap seperti anime major).. Semoga, bagaimana tanggapan Anda?   

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "3 Anime Fenomenal di Tahun 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..