Tradisi Baru Valve, Event Dota 2 yaitu Event Frankfurt Major di Bulan November tahun ini.

dota, game, dota 2, frankfurt major, the international, valveValve biasanya hanya menyelenggarakan event Dota 2 di musim panas untuk gamer Dota 2 yang pemainnya berasal dari perwakilan setiap negara dari seluruh dunia untuk bertanding dalam event yang lebih dikenal dengan nama The International. Kini muncul tradisi baru yaitu akan ada event Dota 2 yang akan diberi nama Frankfurt Major di Bulan November. 

Anime Wajib Nonton di Bulan Oktober 2015 
Tradisi Baru Valve, Event Dota 2 yaitu Event Frankfurt Major di Bulan November tahun ini. 
Aplikasi Smartphone untuk Cek Film Terbaru Bioskop Cinema 21 di Kota Anda 
Cara Beli ID Clash of Clans (COC) yang Aman dan Terjamin 
Belajar Cashflow 101 dan Cashflow 202 Buat Newbie 
4 Tips Yang Wajib Diketahui Newbie Dalam Bermain COC 

Dinamakan demikian karena penyelenggaraan tradisi baru event Dota 2 ini di Festhalle Messe, Frankfurt, Jerman dari tanggal 16 hingga 21 November. Berarti event tersebut akan berlangsung selama 6 hari. Dipastikan dalam event tersebut, terdapat 16 tim yang bertanding. Untuk finalnya, jika menang maka akan dihadiahkan $ 3.000.000 yang disponsori oleh ESL. Event Frankfurt Major dapat ditonton live secara gratis. Khusus pertandingan final, Anda mesti membayar tiket untuk menontonnya nanti. Sebelum event Frankfurt November tersebut, Icefrog telah merilis map update 6.85 khusus Dota 2 untuk pertandingan di Frankfurt Major 24 September lalu.

Beberapa yang telah mengalami perbaikan dalam map 6.85 yaitu :

– Heroes –
  • Vision seperti Track milik Bounty Hunter atau Thunder Strike milik Disruptor sekarang hanya memberikan efek kepada target saja, yang sebelumnya memberikan vision disekitar tarrgetnya.
  • Kini ulti Enchantres, Impetus bisa menggunakan Lifesteal dan Desolator karena bukan lagi Unique Attack Modifier. Sedikit imba jika sudah memiliki Aghanim’s Scepter.
  • Invoker dengan Aghanim’s Scepter, akan menambah satu level Quas, Wex dan Exort di semua skillnya.
  • Sacrifice milik Lich sekarang tidak akan memberikan musuh XP. Lich menjadi hero super deny!
  • Infest and Control milik Lifestealer bisa digunakan di Ancient Creeps. Pasti akan banyak Meta baru dengan Lifestealer ber-Aghanim’s Scepter!
  • Nerf untuk Gyrocopter! Slow dari Call Down sudah tidak bisa menembus Spell Immunity dan reduce Damage untuk Rocker Barrage. Hero ini mainstream untuk profesional stage semenjak update 6.84.
  • Bloodlust milik Ogre Magi bisa di cast ke tower! What?! Tower nembak berkali – kali!
  • Bomb miliki Techies sudah bisa dihancurkan dengan Queling Blade/Battle Fury, dengan jarak yang cukup aman. Bombnya sekarang memiliki bounty 10 Gold. Sudah bisa sedikit bernafas lega saat melawan Techies!
  • Terrorblade diremove lagi dari Captain’s Mode? Mungkin untuk persiapan Frankfurt Major di November mendatang.
  • Wallrus Kick milik Tusk sekaarang memiliki damage sebesar 200!
  • Nerf untuk Undying, seperti Aghanim’s Scepter yang tidak berdampak kepada Flesh Golem, Zombienya juga di Nerf, Tombstone yang dulunya memiliki HP sebesar 175-~700, kini untuk menghancurkan Tombstone hanya butuh 3 hingga 7 kali serangan (6 hingga 14 untuk Creep).

– Items –

  • Beberapa Items seperti Bottle, Clarity Potion, Mango, dan Healing Salve, sekarang secara default akan melakukan self cast dan untuk diberikan kesatu tim harus dengan ‘ctrl’.
  • Mati disaat memegang Aegis of the Immortal sekarang akan memberikan vision di area hero kamu mati, jadi jangan khawatir akan dibully sesaat setelah hidup kembali.
  • Bloodstone sudah tidak lagi memberikan vision dan experience ditempat kamu mati.
  • Diffusal Blade, purge sekarang tidak memiliki cooldown!
  • Heart of Tarrasque lebih sakti, sekarang memberikan regeneration sebesar 4%, yang sebelumnya hanya 3,5%!
  • Phase Boots berdurasi hanya 2,5 detik saja, tetapi menambah kecepatan sebesar 24% untuk melee heroes dan 20% untuk ranged heroes.
  • Diskon untuk Crison Guard, Mango, Helm of Iron Will, Moon Shard (tanpa beli recipe!!!), Radiance, Town Portal, Ring of Health, Void Stone dan Veil of Discord.
  • Ice Frog juga sudah menjadwalkan update 6.86 setelah Major untuk fall season, dan akan ada mengadakan update besar-besaran untuk 6.86. Itulah tadi beberapa perubahan yang cukup mencolok dalam update dotA 2 6.85. 

Sumber: duniaku

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tradisi Baru Valve, Event Dota 2 yaitu Event Frankfurt Major di Bulan November tahun ini."

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..