Aplikasi Smartphone untuk Cek Film Terbaru Bioskop Cinema 21 di Kota Anda


aplikasi, cinema 21, Android, iPhone, Blackberry 10, Windows PhoneSiapa sih yang tidak kenal dengan Cinema 21. Mulai dari anak-anak, dewasa dan orang tua pastinya tahu atau pernah mendengar dengan nama bioskop terbesar di Indonesia tersebut. Cinema 21 selalu menayangkan film-film yang bermutu dan berkualitas dan terbaru baik dari Hollywood, Animasi ataupun film dari negara lainnya. Cinema 21 ini sangat disukai oleh berbagai penikmat film yang ingin mencari hiburan setelah lelah bekerja dikantor sehari-hari. Sekarang, Cinema 21 di Indonesia kini meluncurkan aplikasi mobile yang dapat di akses baik dari Android, iPhone, Blackberry 10 maupun Windows Phone melalui smartphone Anda. 

Anime Wajib Nonton di Bulan Oktober 2015 
Tradisi Baru Valve, Event Dota 2 yaitu Event Frankfurt Major di Bulan November tahun ini. 
Aplikasi Smartphone untuk Cek Film Terbaru Bioskop Cinema 21 di Kota Anda 
Cara Beli ID Clash of Clans (COC) yang Aman dan Terjamin 
Belajar Cashflow 101 dan Cashflow 202 Buat Newbie 
4 Tips Yang Wajib Diketahui Newbie Dalam Bermain COC 

Aplikasi ini berisi informasi mulai dari, judul film terbaru, jadwal penayangan film layar lebar yang sedang tayang, jalan ceritanya dan juga film terbaru yang akan segera tayang di Cinema 21. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mendeteksi bioskop Cinema 21 terdekat di Kota Anda, Sehingga Anda tidak perlu lagi repot lagi mesti cek film ke Cinema 21, hanya ingin memastikan film terbaru dan terbagus apa saja yang ingin Anda tonton.

Aplikasi tersebut dapat didownload disini
  • Iphone link aplikasi smartphonenya disini - http://adf.ly/1Oy1qm
  • Android link aplikasi smartphonenya disini - http://adf.ly/1Oy1kq
  • Blackberry10 link aplikasi smartphonenya disini - http://adf.ly/1Oy1ec
  • Windows Phone link aplikasi smartphonenya disini - http://adf.ly/1Oy1uE

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Aplikasi Smartphone untuk Cek Film Terbaru Bioskop Cinema 21 di Kota Anda"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..