4 Tips Yang Wajib Diketahui Newbie Dalam Bermain COC


coc, clash of clans, tips, gameClash of Clans (COC) adalah game perang yang diinstal di android ini memang sungguh unik dan selalu bikin penasaran untuk dimainkan. Bagi kalian yang masih newbie dalam memainkan game ini maka kamu perlu mengetahui tips bermain COC ini. Inti dari game COC sama seperti game perang lain yaitu kamu diharuskan membangun desa kamu, kemudian juga sambil membuat pasukan untuk melindungi desa atau bisa juga digunakan untuk menyerang desa lain. Bagi kalian yang kurang menyukai game strategi, maka hiraukan saja artikel ini. Tapi lain halnya jika Anda sedang mencari tahu banyak segala hal yang berhubungan dengan COC. Ada 4 Tips yang penting dalam memainkan game ini yaitu :  

Anime Wajib Nonton di Bulan Oktober 2015 
Tradisi Baru Valve, Event Dota 2 yaitu Event Frankfurt Major di Bulan November tahun ini. 
Aplikasi Smartphone untuk Cek Film Terbaru Bioskop Cinema 21 di Kota Anda 
Cara Beli ID Clash of Clans (COC) yang Aman dan Terjamin 
Belajar Cashflow 101 dan Cashflow 202 Buat Newbie 
4 Tips Yang Wajib Diketahui Newbie Dalam Bermain COC 

1. Hanya Gunakan Gems Untuk Membeli Builder
Game gratis seperti COC juga memiliki mata uang premium. Mata uang premium dalam game COC ini disebut Gems. Pada awal permainan COC, akan diberi dua builder secara gratis. Namun untuk membeli ke builder ketiga butuh 500 gems. Semakin sedikit builder maka semakin lama selesai bangunan dan upgrade tower/bangunan atau lainnya. Kesimpulannya, sebaiknya gem tidak digunakan untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan kamu. Gunakan Gems yang didapat hanya untuk membeli builder atau pekerja. Karena dengan banyak pekerja kita bisa membuat bangunan lebih banyak.

2. Menyerang
Jika pasukan sudah full, maka seranglah desa lain menggunakan pasukan tersebut. Jika kamu menyerang desa pemain coc lain, maka akan didapatkan banyak Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector untuk digunakan mengupgrade desamu. Pastikan  Gold Mine dan Collector yang kamu miliki di upgrade maksimal. Supaya Gold dan Elixr yang didapatkan dapat tertampung. Upgrade juga pasukan (troop) agar menjadi lebih kuat dan memberikan damage yang besar pada pasukan desa lain.

3. Selesaikan Achievements
Ada terdapat berbagai macam Achievements di COC seperti mencuri Gold atau Elixir, membersihkan sampah yang ada disekitar desa, menyerang desa lain, meng-upgrade Gold Storage, mendapatkan 50 bintang, dan lain-lain. Tiap kamu menyelesaikan achievements, maka Anda akan dapat hadiah Gems gratis yang bisa digunakan untuk menambah builder.

4. Join dalam Clan
Ada banyak benefit bergabung dalam clan. Seperti, mendapatkan lebih banyak informasi tentang cara membuat desamu menjadi lebih kuat dan susah ditembus oleh pemain lain, dapat meminta bantuan troop dari pemain lain, dll.

Yuk main COC, hehe

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "4 Tips Yang Wajib Diketahui Newbie Dalam Bermain COC "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..