Tips Memperoleh Kembali Gmail Anda Yang Telah Dibajak

logo gmail images
jika Anda tidak lupa dan mengubah password gmail milik Anda sendiri, maka ada kemungkinan bahwa email gmail Anda mungkin telah dibajak.

Untuk  memperolehnya kembali, Anda mesti menseting ulang password dengan menggunakan bantuan Tim Google link dibawah ini yaitu: 


Ganti riko_ceper@gmail.com dengan alamat email Anda sendiri...

Tips penting supaya email Gmail Anda aman yaitu:
  • Jangan pernah memberitahukan password atau informasi pribadi milik Anda melalui email atau di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Tim Google tidak akan pernah menghubungi Anda untuk menanyakan  sandi.
  • Sebaiknya tidak menggunakan password yang sama untuk Google dan situs web  lainnya yang ada di dunia maya.
  • Menambahkan nomor ponsel atau HP ke setingan keamanan Gmail sehingga Anda dapat lolos penjagaan  keamanan Google dengan mudah serta membuat pembajak sulit memasuki akun.
  • Jika Anda diwarnet atau ditempat komputer yang digunakan khalayak ramai, Ada kemungkinan komputer tersebut telah dipasang keylogger. Untuk Antisipasinya gunakan On Screen Keyboard untuk input password.. Untuk Windows 7 caranya yaitu Start >>> Run lalu ketik On-Screen Keyboard akhiri dengan klik fitur tersebut..

Note:
Jika Masalah Anda belum terselesaikan sebaiknya meminta bantuan google di link: 
https://www.google.com/support/accounts/bin/answer.py?answer=1628875.

Semoga artikel ini berguna bagi Anda semua

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Memperoleh Kembali Gmail Anda Yang Telah Dibajak"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..