Tips Cek Sendiri Jumlah Tagihan Speedy Anda

logo speedy images
Jika Anda memiliki koneksi speedy, Anda dapat bebas internet dari rumah. Untuk dapat memasang Speedy, Anda setidaknya memiliki jaringan telepon di rumah. Jika Anda belum memiliki jaringan telepon, rasanya mendapatkan koneksi kabel speedy akan menjadi sulit.. Terlebih jika Anda tinggal di pelosok pedalaman. Tapi Hal itu dapat diantisipasi jika Anda memiliki modem wireless..

Bermain speedy setiap bulan memang sungguh asyik. Apalagi Anda dapat mengakses setiap saat dari rumah Anda.. Nah artikel kali ini akan membahas tentang melihat jumlah tagihan speedy dan juga sekaligus jika Anda lupa nomor speedy Anda.
Untuk melihat jumlah tagihan Anda, Anda dapat klik pada gambar dibawah ini. Gambar tersebut telah penulis link dengan telkom speedy atau dapat akses manual di http://infobill.telkom.co.id/ :
cek speedy

Dari gambar tersebut dapat dilihat, yaitu
[PILIH] pada bagian ini sesuaikan dengan jaringan Anda, jika Anda speedy, pilih speedy. Tapi jika flexi pilih flexi.
[Nomor] pada bagian ini isikan nomor kode speedy Anda..
Akhiri dengan mengisi nomor security, dan tekan [CARI]

===========================================
Jika Anda lupa nomor speedy Anda, Anda bisa melacaknya sendiri pada bagian tanya no pelangan
Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini
info tagihan speedy

Untuk pada bagian Wilayah, Propinsi, dan Kota isikan sesuai dengan kota tempat domisili Anda...  Jika semua telah diisi dengan benar, klik submit..

Nanti semua data tentang nomor speedy dan jumlah tagihan Speedy Anda bulan yang  Anda ingin ketahui, akan dikirimkan ke email Anda.. Prosesnya bisa 1 s/d 2 hari... Semoga artikel ini membantu Anda..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Cek Sendiri Jumlah Tagihan Speedy Anda"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..