Review Movie Animasi Hotel Transylvania, Hotel Bagi Seluruh Monster

review movie Hotel Transylvania images
Mendengar nama animasi ini, pasti akan terdengar animasi sangat horror, tapi ternyata tidak. Hotel Transylvania sangat menghibur dan lucu dan dapat ditonton oleh segala umur. Sangat jauh dari kesan horror movie hollywood yang selalu menampilkan keseraman dan kengerian vampir/drakula tersebut, bahkan sangat lucu. Animasi Hotel Transylvania (HT) ini mengisahkan tentang seorang Count Dracula (Drac) memiliki puri besar kuno yang dijadikan sebagai Hotel. Hotel tersebut inilah yang digunakan sebagai tempat menginap dan berlibur para monster.

HT tersebut dimaksudkan untuk melindungi putri sewata mayang dan kesayangan Drac dari buruan manusia yang benci vampir/dracula. Saat sang putri ini tumbuh dewasa, ia memiliki keinginan dan semakin penasaran dengan dunia manusia. Padahal sebelumnya Drac telah bercerita dengan anaknya tersebut bahwa manusia jugalah yang menyebabkan kematian Istrinya tersebut yang juga adalah drakula.

Drac menyusun rencana dan memperhatikan putrinya tersebut dari kejauhan. Setelah melihat desa manusia tersebut, akhirnya putri Drac menyadari bahwa manusia memang kejam.

Dilain pihak, seorang manusia semakin tertarik untuk berusaha mengunjungi HT tersebut. Karena masyarakat setempat menceritakan bahwa tempat hotel (puri) tersebut sangat angker dan menyeramkan. Dari sinilah jalan cerita animasi ini semakin menarik. Karena nanti antara manusia dan putri Drac tersebut saling jatuh cinta satu sama lain.

Animasi ini memiliki makna yaitu cinta tidak mengenal umur dan status. Jika seseorang telah menemukan belahan hatinya, maka ia akan berjuang keras untuk mendapatkannya. 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Movie Animasi Hotel Transylvania, Hotel Bagi Seluruh Monster"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..