Hal Yang Perlu Diperhatikan dalam Bermain CASHFLOW

game CASHFLOW 202
Panduan ini dibuat bagi yang telah melakukan pembelian CASHFLOW 202 melalui blog ini.. Ikuti langkah demi langkah supaya, CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 berjalan lancar.. 

1.     Anda cukup mengklick shortcut ikon yang berjudul CASHFLOW 202.exe. 

2.     Jangan mengkoneksikan game ini ke internet karena akan error. Sebab Game ini telah di crack. Sehingga bisa dimainkan secara offline bukan online. Jika anda tetap ngotot untuk bermain secara online, saya sarankan untuk membuat backup dari game ini yang dicopy ke folder lain. Kenapa saya ngotot supaya game ini jangan dikoneksikan secara online ke internet, karena otomatis game ini akan mempatching, sehingga setingan game offline akan error. Hal ini akan menyebabkan software game ini tidak dapat dipakai lagi. Untuk itulah saya sarankan untuk membuat backup game ini dulu dengan cara copas folder game CASHFLOW ini ke folder lain.


3.     Jika anda newbie atau baru pertama kali bermain game ini diharapkan anda memilih menu Learn to Play dulu untuk melihat basic cara bermain CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202. Untuk memulai bermain anda bisa mencoba mode Single-Player Game atau mode yang lain. Single-Player Game _ mode melawan lawan 1 computer (com), 2 com, 3 com, 4 com dan 5 com. Untuk mode-mode yang lain bisa anda pelajari dengan sendirinya.

4.     Sangat disarankan untuk lebih sering bermain game ini. Dengan sering bermain game inilah akan membuat anda tahu tentang sistim pembukuan sekaligus menilai suatu property itu bagus atau tidak. Dan jangan lupa setelah anda bermain game ini, segera terapkan dasar-dasar ilmu financial yang anda dapatkan dari bermain game ini. Sehingga anda bisa merasakan manfaat dari software game CASHFLOW 101 dan 202 ini.

SALAM SUKSES.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Hal Yang Perlu Diperhatikan dalam Bermain CASHFLOW"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..