Tampilkan Daftar Isi Artikel Blog Anda

Widget daftar isi
Widget daftar isi ini  akan memudah kan pembaca dalam mencari artikel yang ingin dibaca di blog Anda sehingga memungkinkan artikel blog Anda semakin populer.  Untuk memasang widget ini cukup dengan menekan tombol di bawah ini.

Cara di atas adalah cara untuk memudahkan Anda memasang widget tersebut dan di dalam widget tersebut berisi kode seperti berikut ini:


<div style="border: 2px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>
<script style="text/javascript" src="http://www.srbekasi.org/daftar-isi.txt"></script><script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://masarkandas.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>
Widget By: [<a href="http://dunia-blogger.blogspot.com">Dunia-Blogger</a>]


Kode tersebut akan menampilkan daftar isi artikel blog ini. Silahkan ganti
http://masarkandas.blogspot.com/ dengan alamat blog masing-masing.

Kode yang berwarna merah adalah kode CSS untuk memperindah tampilan daftar isi dan silahkan atur sesuai denga selera masing masing. 
feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>
Widget By: [<a href="http://masarkandas.blogspot.com/">TuToRiAl GaMe CaShFlOw</a>]


Kode tersebut akan menampilkan daftar isi artikel blog ini. Silahkan ganti
http://masarkandas.blogspot.com/ dengan alamat blog masing-masing. Contoh Daftar Isi blog ini ada pada sidebar blog ini..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tampilkan Daftar Isi Artikel Blog Anda"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..