Panduan Paid To Review Terbaik 2012

ptr 2012
Salah satu program penghasil uang di internet saat ini yang paling banyak digandrungi adalah Paid To Review atau biasa juga disingkat PTR. karena program ini dianggap termasuk mudah dan banyak menghasilkan dollar, walaupun persyaratannya agak sulit karena blog yang akan diikutkan dalam program ini adalah blog yang mempunyai PR yang tinggi, tapi nggak tinggi 2 amat sih,, minimal PR1.
Dari beberapa PTR terbaik yang ada, semua memiliki syarat dan kriteria yang berbeda-beda. ada yang berat dan ada yang ringan. misalkan saja di Sponsored Review dan Blogvertise, mengharuskan blog anda ramping alexa, berumur, dan PR tinggi.


Nah, menurut saya, PTR yang paling mudah di ikuti salah satunya Microworkers. Mengapa Microworkers? karena Microworkers mengabaikan beberapa persyaratan di atas. yang dibutuhkan hanyalah blog yang ber PR1+++. sehingga peluang untuk menambah pundi-pundi dollar terbuka lebar bagi siapa saja yang memiliki blog ber PR1 atau lebih.
Panduan Microworkers untuk PTR :
  1. Daftar dulu Di Microworkers.
  2. Silahkan isi semua data yang dibutuhkan dan submit.
  3. Silahkan buka email anda untuk konfirmasi.
  4. Login ke akun Microworkers anda.
  5. Klik menu Job avalaible dan pilih all jobs.
  6. Nah, silahkan kerjakan job yang review yang tersedia sebanyak-banyaknya sesuai dengan blog yang anda miliki tanpa mendaftarkan sebelumnya seperti situs PTR yang lain, dan tanpa bid pula.
  7. Tunggu beberapa saat atau beberapa hari sampai job anda di setujui, dan anda akan menyaksikan dollar demi dollar bertambah di akun anda.
Adapun metode pembayaran yang digunakan di Microworkers adalah Paypal. Jika belum memiliki Paypal, Anda perlu untuk membuat Paypal dahulu. dan minimum Payout Microworkers adalah $9.
Bukti Pembayaran Microworkers :

Bukti Pembayaran microworkers 300x255 Cari Uang : Panduan Microworkers Untuk Paid To Review (PTR)
Walaupun rate yang di bayarkan tiap review dari Microworkers terbilang kecil, berkisar $0,05-$4, tapi tidak ada salahnya mencoba bagi yang blum pernah mendapatkan job sama sekali, karena jika anda bergabung di microworkers, dijamin pasti dapat job. karena jobnya tidak terlalu sulit persyaratannya. Dan job yang tersedia tiap harinya juga lumayan banyak, kurang lebih dalam tiap hari sekitar 30-40 yang tersedia sehingga walaupun bayarnya recehan tp bakalan jadi banyak juga.

NAH, BUAT YANG BELUM DAPAT JOB SAMA SEKALI DARI BLOGNYA SEGERA GABUNG DI PROGRAM INI DENGAN MENG-KLIK DI SINI.

Related Posts:

2 Responses to "Panduan Paid To Review Terbaik 2012"

  1. bukannya dah lama microworkers gak nerima pembayaran lewat paypal ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener :) makannya saya ga ikut microwokers lagi, entah kenapa supportnya ga nanggepin keluhan saya ....

      Delete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..