Download Portable Monopoli 2012

Download Portable Monopoly 2012Portable Monopoly | 15,5 mb
Monopoly adalah suatu permainan yang melibatkan kemampuan perhitungan dan kejelian Anda dalam membeli properti. Game ini dapat dimainkan di komputer/PC/laptop/IPOD Anda. Monopoli adalah permainan favorit dan walaupun sudah cukup lama dikenal, tapi masih banyak blogger yang rindu permainan ini. Termasuk penulis.. :). Menurut agen properti, beberapa perusahaan bahkan memasukan game ini sebagai game wajib main. Karena game ini memudahkan dan menyederhanakan strategi properti di lapangan. Selain itu, game monopoli ini juga dapat membantu mencerdaskan finansial Anda. Dengan
selalu bermain game ini, Anda akan teliti dan paham mengapa banyak orang lebih memilih lokasi yang strategi sebagai lokasi real estate. Jika Anda tidak sabar lagi untuk memainkan game ini, Anda dapat mencoba dan memainkan sendiri.

game monopoly

Download :

Related Posts:

4 Responses to "Download Portable Monopoli 2012"

  1. Blognya simple gan, sipp.. bookmark ah bt koleksi game ntar.. "D

    ReplyDelete
  2. thank gan,puas d
    :D

    ReplyDelete
  3. di ko,puter saya ko ga csa dbuka ya bos...???
    gimana biar bsa mbuka dan maen game ini...
    hohon infomya bos/.....
    thank's.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk memainkan game ini, minimal Anda telah menginstal directx 9 dan Microsoft Visual C++ 2010 (11,1 Mb)x86 Redistribute.. Karena game ini lancar dimainkan pada komputer saya, setelah saya instal kedua software tersebut. Ada banyak link di google untuk 2 software tersebut...

      Delete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..