Manfaat Widget Shinystat pada Blog Blogspot


shinystat
Shinystat adalah salah satu tool untuk mengetahui statistik website termasuk blog, seperti yang terdapat pada widget “statistik” pada blog ini. Shinystat memiliki 2 versi, yaitu gratis dengan lebih sedikit fitur dari yang berbayar. Walaupun fiturnya lebih sedikit, tapi cukup ampuh digunakan untuk mengamati statistik website atau blog kita. Bentuk widget yang disediakan cukup beragam


Shinystat bisa diselipkan dengan mudah karena ukurannya cukup kecil namun cukup informatif.
shinystat
Shinystat pada gambar atas menunjukkan informasi online visitor saat itu dan Shinystat Rank (peringkat yang dibuat Shinystat). Dibawahnya menampilkan Shinystat Rank dan total visitor. Shinystat Rank…. setahu saya tidak begitu diakui, tidak sebesar pengaruh Google Page Rank dan Alexa.

Dengan mengisi Shinystat, kita akan mendapatkan statistik berupa jumlah visitor dan jumlah view, yang akan dilaporkan setiap minggu langsung ke inbox email yang didaftarkan. Selain itu ada rekaman keyword yang digunakan untuk sampai ke website kita dan link-link yang mereferensikan website kita.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Manfaat Widget Shinystat pada Blog Blogspot"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..