Download Radiance Skin Pack for Windows 7 Versi 2012

Radiance Skin Pack for Windows 7 imageRadiance Skin Pack adalah software yang diperuntukkan untuk diinstal pada Windows 7, mengubah komponen visual dari interface windows 7 (tombol, ikon, dll). Setelah terinstal, Anda perlu merestart untuk bisa langsung menjajal dan melihat tampilan baru Windows 7 dengan gaya Radiance. Installer Radiance Skin Pack dapat diimplementasikan pada windows 7 versi x86 dan versi x64 pada notebook Windows Anda.


Radiance Skin Pack for Windows 7 (x86)
OS : Win 7 | Year : 2012 | 30.5 MB

Skin pack ini memiliki beragama theme yang dapat dipilih dan telah terinstal secara otomatis pada Radiance Skin Pack for Windows 7.  Sebaiknya sebelum Anda menginstal Radiance Skin Pack for Windows 7 ini, Anda nonaktifkan User Account Control terlebih dahulu, dan tutup semua program yang berjalan. Setelah selesai diinstal - reboot sistem.

Jika sebelumnya Anda telah memiliki skin pack yang lain, agar radiace skin pack dapat berjalan cepat dan benar, maka Anda perlu untuk menghapus skin pack yang lain tersebut dahulu sebelum menginstal software ini (jika mereka telah diinstal sebelumnya), atau versi lain supaya tidak trouble shooting.



Catatan:
Radiance Skin Pack memiliki pilihan instalasi mudah dan aman, jika:
1. Jika Anda sebelumnya telah memiliki software Radiance Skin Pack versi lama, maka Anda perlu untuk uninstal versi lama tersebut. Sebelum Anda instal Radiace Skin Pack versi 2012 ini..
2. Sebelum menginstal tutup semua aplikasi lain dan reboot.

Download:

Related Posts:

1 Response to "Download Radiance Skin Pack for Windows 7 Versi 2012"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..