Jajah Games Perfect Poker di Facebook


games Perfect Poker facebook image
Bermain poker di facebook sangat mudah dan menyenangkan. Selain gratis, Anda tidak perlu membayar untuk bisa memainkan game poker ini. Ada banyak games poker yang ada di facebook. Salah satu games poker yang terkenal dan wajib dimainkan di facebook adalah perfect poker. Walaupun Perfect Poker tidak serame Zynga Poker atau yang lebih dikenal dengan Texas HoldEm Poker, tetap saja games ini menjadi salah satu pilihan poker yang dapat dimainkan di facebook.

Anda bisa memulai bermain games perfect poker ini pada link ini

Aturan bermain perfect poker sama persis dengan zynga poker. Oleh karena itu, jika Anda sering bermain zynga poker dan bahkan belum pernah bermain perfect poker, tidak perlu khawatir karena memainkan perfect poker ini sangat mudah dan simpel. Seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit Anda akan memahami cara kerja dan fungsi tombol dalam games ini.
 
games Perfect Poker facebook imageBanyak teman-teman penulis yang beralih dari zynga poker ke perfect poker. Dikarenakan bonus chip harian pada perfect poker lebih banyak dari zynga poker yaitu $ 1.5 million. Selain itu, banyak pemain yang memiliki sedikit chip zynga poker beralih ke perfect poker hanya untuk mencari kesenangan dan hiburan bermain dengan banyak chip. Sebab sebagian dari teman-teman mereka telah migrasi dahulu ke perfect poker. Alasan penulis pindah ke perfect poker juga, karena banyak teman-teman penulis yang pindah dan memainkan perfect poker dahulu.

Bermain poker memang mengasyikan apalagi bahu-membahu melawan user dari negara lain (bule). Oleh karena itulah sangat penting bagi Anda untuk menguasai secepatnya dasar bermain games perfect poker di facebook. Semakin sering bermain, maka Anda akan semakin ahli dalam bermain.

Aturan Main Urutan Kartu :
1. Kartu yang memiliki nilainya tinggi akan mengalahkan kartu yang nilainya lebih rendah.
Nilai kartu 6 akan lebih rendah dengan 7, 7 kalah dengan 8, 8 kalah dengan 9, Q kalah dengan K (king), K kalah dengan As dan dst…
2. Nilai kartu tertinggi berapapun juga, akan kalah dengan kombinasi kartu yang bernama “one pair”.
3. “One pair” kalah dengan”Two Pair”,
4. “Two Pair” kalah dengan “Three of a kind”,
5. “Three of a kind” kalah dengan “Straight”,
6. ” Straight” kalah dengan ”Flush”,
7. “Flush” kalah dengan ”Full House”,
8. “Full House” kalah dengan ”Four of a kind”,
9. “Four of a kind” kalah dengan ”Straight Flush”,
10.”Straight Flush” kalah dengan “Royal Flush”
“One pair”     : 1 pasangan kartu. misalnya : J-J_5-8-7
“Two pair”     : 2 pasangan kartu. misalnya : A-A-8-8
“Three of kind” : 3 kartu nilainya sama. Misalnya : J-J-J

Kiranya dengan menguasai cara membaca kartu diatas, Anda dapat lebih jeli dan melihat peluang kemenangan kartu Anda. Tentunya hal utama sangat tergantung dari kartu yang ada ditangan anda dan hoki.

Bila artikel ini bermanfaat bagi Anda, Anda juga bisa sharing artikel ini dengan teman Anda yang lain di jejaring social seperti Facebook dan Twitter. Anda bisa menggunakan fitur sharing diatas, dan ajak teman Anda bermain bareng Anda di games ini. Selamat bermain Perfect Poker, mas bro.. :):):)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Jajah Games Perfect Poker di Facebook"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..