Terima Jasa Instal Windows 7 Komputer/Laptop di sekitar Kota Bengkulu

 Terima Jasa Instal Windows 7 Komputer/Laptop di sekitar Kota Bengkulu
Ada kalanya, windows 7 pada laptop/pc/komputer Anda tidak selalu stabil.. Apalagi jika laptop/pc Anda tersebut sering dibawa online atau terkoneksi dengan internet.. Gejalanya mungkin seperti, saat booting atau restar komputer sangat lama, dan pindah dari satu aplikasi yang satu dengan yang lain membutuhkan waktu yang kurang cepat.

Atau saat mengecek perfomance task manage (ctrl+alt+del) performance komputer Anda memiliki pemakain resource sebesar 100%, walaupun saat itu Anda tidak menyalakan aplikasi software atau program yang tidak terlalu berat. Hal itu pertanda bahwa windows 7 Anda terkena virus/worms berbahaya.
Terlalu lama membiarkan windows 7 yang terkena virus akan membahayakan koleksi data dokumen/foto Anda sendiri. Virus dapat mendelete dan  mengubah file type secara tiba-tiba tanpa Anda sadari.
Solusi pertama saat windows 7 laptop Anda terkena mode virus ini mesti Anda update antivirus Anda secara berkala-kala.. Jika Hal ini tidak juga menyelesaikan masalah, berarti Anda mesti instal ulang windows 7 Anda.

Sebaiknya saat menginstal windows 7 Anda serahkan pada ahlinya.. Karena dikhawatirkan, jika Anda sendiri yang melakukannya, bisa saja malah semua partisi Anda akan terformat ulang semua.. Kesalahan kecil tersebut akan berakibat fatal, lebih lagi jika besok laptop/pc Anda memiliki persentasi/laporan kantor yang mesti diserahkan besok pagi ke bos Anda.

Kami adalah ahlinya dalam menginstal ulang windows 7. Karena kami saat sebelum install ulang windows 7 Anda, akan kami amankan dulu semua data dokumen/laporan penting berikut foto/gambar Anda secara  menyeluruh.

Proses instal ulang cukup 1 hari saja.. Sehingga aktivitas komputer Anda seperti sering online di facebook, bermain games, mengerjakan dokumen office, mengetik atau foto keluarga Anda akan aman.. Kami memberikan jaminan 1000 %..

Kami siap menyelesaikan masalah Anda dengan bantuan profesionalisme kami..
Supaya laptop windows 7 Anda aman dari virus/worms akan kami instalkan deep freeze terbaru. Kami juga melayani konsultasi tentang seputar software dan game yang cocok untuk dimainkan di laptop/komputer Anda.. 

Kami pun siap untuk dipanggil kerumah Anda..
atau
Anda ingin beralih dari sistem operasi XP/Vista ke Windows 7,
Kami pun bisa menyelesaikan semuanya dengan mudah..
Contact person kami, 
jika membutuhkan ahli/pakar komputer disekitar Kota Bengkulu di :

Pakar/Ahli Komputer (khusus software) Kota Bengkulu :
11 Tahun berkecimpung di bidang komputer/laptop
HP: 0852-2886-4966 

sistem operasi terbaru windows 7

indahnya dekstop windows 7

tampilan theme keren windows 7

instal ulang windows 7

Login sistem operasi windows 7

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to " Terima Jasa Instal Windows 7 Komputer/Laptop di sekitar Kota Bengkulu"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..