Download Games Gatling Gears

Download Games Gatling GearsYear: 2011 | PC | English | Developer: Vanguard Games | Publisher: EA Games | 371.56 MB
Genre: Arcade
                                      
Games ini sangat saya rekomendasikan bagi Anda yang merupakan metal slug maniac. Gameplay dan cara mainnya mirip dengan game metal slug, tapi gatling gears lebih bagus lagi. Gatling gears adalah petualangan robot atau mech dalam menghancurkan robot lainnya. Mech dalam gatling gears dapat diupgrade menjadi lebih kuat lagi.


Download Games Gatling Gears Setiap dungeon diakhiri dengan melawan Boss yang berukuran besar dan raksasa. Disinilah saatnya Anda mengerlukan skil Anda dalam menaklukan big boss tersebut. Setiap area akan dipenuhi rudal dan misil yang memenuhi layar tampilan game. Bukan mustahil untuk menghindari semua rudal yang beterbangan tersebut.  Tunjukkanlah skill Anda dalam menghindari setiap serangan dan tembakan dari robot tersebut.  Grafis yang ditampilkan sangat tajam dan sangat memanjakan mata Anda. Games ini bisa dimainkan saat offline maupun online.. Silakan nonton dulu video dari youtube dibawah ini:
Spesifikasi untuk memainkan game ini yaitu :
♦ Operating system: Windows XP / Vista / 7
♦ Processor: Intel Pentium 4 1,6 GHz, AMD Athlon XP 1600 +
♦ Memory: 1 GB (XP) / 2GB (Vista / 7)
♦ Video Card: Nvidia Geforce 7600 or Radeon X1600
♦ Sound Card: DirectX 9.0c compatible
♦ Hard disk space: 1.5 GB

Features repack
♦ Do not cut / no recoded
♦ Sewn crack
♦ Installation of 2 minutes
♦ Install the software of choice
♦ Exclusive one-installer
♦ Author repack iammasterrap

Mirror Download :

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Games Gatling Gears"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..