Nonton Langsung FAST & FURIOUS 7 Di Bioskop Bro, Karena?


film, FAST & FURIOUS 7, jalan cerita, review, images, gambarTidak salah jika film FAST & FURIOUS 7 ini dinantikan oleh banyak pengemar genre action setelah diputar serentak di bioskop seluruh dunia yaitu pada tanggal 1 April 2015 kemarin. Selain bertabur bintang dalam fast & furious 7, film ini juga sudah pasti menampilkan berbagai koleksi mobil balap mewah yang siap dihancurkan.

Film ke 7 ini mengisahkan tentang balas dendam Deckard Shaw (Jason Statham) yang merupakan kakak kandung Owen menuntut balas setelah Dom Cs mengalahkan adiknya Owen Shaw (Luke Evans) di film ke-6. Balas dendam Deckard Shaw dimulai dengan membunuh Han (Sung Kang). Satu persatu kini menjadi incaran Deckard. Setelah kematian Han, Dom dan kawan-kawan kini harus kembali melakukan hal berbahaya demi menghadapi Deckard.
Baca Juga:

Aksi yang membuat penulis acungi jempol dari film ini  yaitu terdapat scene tabrakan antara dua mobil antara Dominic Toretto (Vin Diesel) dengan Deckard Shaw (Jason Statham).
Masih juga belum cukup? Akan ada juga scene, Dom Cs terjun melalui pesawat kargo via mobilnya. Scene yang paling menarik dan sangat menantang yaitu saat Dom dan Paul melompati 3 gedung, wow mantaps.
Adegan scene terakhir yang betul-betul menegangkan saat Dom dan kawan-kawan melarikan diri dari drone yang mengejar dengan kecepatan tinggi. Drone ini sangat canggih karena dilengkapi oleh roket, bahkan Dom dan kawan-kawan sempat kewalahan menghadapi drone ini, sampai Hobbs (Dwayne Johnson) ikut membantu.

Akhir kata penulis katakan: wajib nonton di bioskop bro, rugi kalo gak nonton. Keren banget sob.. Hehe

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Nonton Langsung FAST & FURIOUS 7 Di Bioskop Bro, Karena?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..