Ebook Panduan Bermain Dragon Quest VI Realms of Revelation

nds, game, dragon quest VI,
Banyak sidequest dan minigame menantang yang dapat ditemukan pada dragon quest vi ini. Mulai dari mengumpulkan minimedals, tips memilih job yang pas, kontes busana (dressing), duel monster ala pokemon, minigame stylus, mesin slot dan poker time.
Baca Juga,
Sebenarnya bisa saja gamer mengabaikan bagian minigame seperti kontes busana, duel monster, mesin slot dan poker. Karena aspek tersebut tidak akan mempengaruhi jalannya game tersebut. Tanpa mengerjakan sidequest tersebut, Anda juga bisa menamatkan game Dragon Quest VI Realms of Revelation ini.
nds, game, dragon quest VI, Tapi tidak untuk bagi gamer veteran. Justru beberapa gamer, lebih mementingkan sidequest tersebut dibandingkan misi utama. Karena dengan mengerjakan sidequest tersebut akan didapatkan karakter rahasia dan senjata dan armor terkuat. Walaupun akhirnya nanti menamatkan game ini menjadi lebih lama.
Bahkan ada, gamer maniak memainkannya sampai berulang kali, hanya untuk melengkapkan bestiary monster yang ada. Daripada Anda mesti memainkan berulangkali, bukankah lebih baik jika memainkan game ini menggunakan panduan? Setuju?

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Ebook Panduan Bermain Dragon Quest VI Realms of Revelation"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..