Game Puzzle & Dragons, Kolaborasi Supercell dan GungHo Laris Manis

android, coc, Puzzle & Dragons, gambar, game
  1. Coba Anda lihat pada tampilan Puzzle & Dragons diatas, sangat mirip dengan COC bukan? 
  2. Tentunya Anda penasaran kan?
Satu lagi game yang berkolaborasi dengan pihak Supercell yaitu Puzzle & Dragons. Puzzle & Dragons dirilis dan dibuat oleh perusahaan GungHo.  Perusahaan ini memiliki anak perusahaan di Singapura. Nantinya perusahaan ini akan mengembangkan game yang laris dan terfavorit di pasar asia.
Baca Juga,
android, coc, Puzzle & Dragons, gambar, game

android, coc, Puzzle & Dragons, gambar, game
 
Kerja sama GungHo dan Supercell sangat profitable dan menguntungkan kedua belah pihak. Melalui media Puzzle & Dragons dan Clash of Clans, kedua game ini saling melakukan promosi satu sama lain. Misalnya, Puzzle & Dragons mempromosikan karakter-karakter dari Clash of Clans agar gamer setianya tertarik mencoba COC Supercell tersebut, dan begitu pula sebaliknya.
Terbukti strategi ini menjadikan Puzzle & Dragons menjadi game mobile dengan penghasilan yang paling besar baik di iOS maupun di Android.
Anda bisa mencoba game ini, dengan mendownloadnya di googleplay dengan keyword “Puzzle & Dragons”, atau bisa download dilink android ini selamat mencoba.. :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Game Puzzle & Dragons, Kolaborasi Supercell dan GungHo Laris Manis"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..