Solusi bypass steam dan suara pada game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 pada Window 7


download Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 image
Pada dasarnya bermain Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 sangat menyenangkan dan merupakan tipe game online. Ada 2 masalah ketika, abang sedang memainkan game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 ini. 

  1. Apakah bisa game ini dimainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet atau menjadi game offline, istilah kerennya bypass steam online ke situs wizard, solusinya?
  2. Selesai diinstal, ternyata suara BGM game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 ini tidak keluar, solusinya? Abang menggunakan windows 7.

Saat pertama kali diinstal dan Anda ingin memainkan game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 ini, maka steam atau program bawaan online yang akan membantu menghubungkan Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 dengan koneksi online server ke situs wizard. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet maka game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 tidak dapat berjalan.

Akhirnya melalui googling sana-sini akhirnya, penulis mendapatkan solusinya. Yaitu dengan cara meng crack game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 ini dari game online menjadi game offline yaitu caranya copy paste ke 4 file ini lalu paste ke folder tempat instal game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013. Saat ditanya Replace, klik oke.

4 file tersebut yaitu DotP_D13.exe, SKIDROW.ini, steam_api.dll, dan Steamclient.dll. Ke 4 file tersebut digunakan untuk membypass atau skip steam supaya game Magic The Gathering - Duels of the Planeswalkers 2013 ini dari versi game online menjadi game offline. Masalah pertama teratasi.Tapi sebenarnya kalo boleh jujur lebih asyik bermain online daripada offline lho.. :D

(tunggu 5s, lalu klik SKIP AD)
Password : masarkandas.blogspot.com

Masalah kedua karena OS yang abang gunakan menggunakan Windows 7, mengenai suara pada game ini dapat teratasi dengan cara menginstal directx 9 SDK versi juni 2010, download disini. Masalah suara akhirnya terpecahkan dan suara dari game ini akhirnya berjalan dengan normal dan lancar dan tentu saja kenikmatan bermain game Magic The Gathering - Duels of the Planeswalkers 2013 ini menjadi lebih baik.. Alhamdulillah. Bagi Anda yang memiliki koneksi internet dapat googling dari google.


Related Posts:

6 Responses to "Solusi bypass steam dan suara pada game Magic The Gathering Duels of the Planeswalkers 2013 pada Window 7"

  1. gan, ane punya koneksi internet tapi mtg:2013 online masih gak bisa. gimana gan
    mohon bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agar bisa koneksi internet anda mesti secara resmi beli software Game MTG 2013, nanti Anda akan diberikan password dan SN ya.. Versi pada artikel ini sudah dicrack dan dimatikan setingan steamnya (steam digunakan untuk bermain online), supaya hanya bisa dimainkan mode offline...

      Delete
  2. gan, caranya nambah deck bisa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari pengalaman yang versi sebelumnya, Anda mesti instal versi paling baru MTG ya atau nunggu plugin dari situs officialnya..

      Delete
  3. bro minta gambar nya sama system requrement nya donk...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini link gambar dan spesifikasi pc ya
      http://www.masarkandas.com/2012/07/download-games-dan-ebook-how-to-play.html

      Delete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..