Download Sofware Translator : Rekso Translator Premium 3, dan Translator XP Enterprise


translator xp imageTidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan software penerjemah sangat penting bagi user. Terdapat banyak software penerjemah bertebaran di internet. Baik buatan Lokal yaitu Indonesia maupun Non Lokal atau negara lain. Karena masing-masing negara memiliki bahasa dan kultur yang berbeda, proses translate antar bahasa menjadi sangat penting untuk mengetahui informasi yang terkandung didalamnya. Karena kita sebagai orang  Indonesia, Ada baiknya kita menggunakan software penerjemah bahasa asing yang mendukung translate ke bahasa indonesia.. Karena dengan software ini, membaca literature atau artikel berbahasa inggris, dapat segera mudah dipahami dan dimengerti banyak orang jika diterjemahkan kedalam bahasa kita sendiri yaitu bahasa Indonesia.. Oleh Karena itulah semoga dengan adanya artikel ini membantu teman-teman untuk menterjemahkan tugas atau proposal dari bahasa inggris ke Indonesia, maupun sebaliknya.. Tiap software tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.. Semoga kekurangan software yang satu dapat tertutupi dengan kelebihan software yang lain.. Selamat download Translator.. J 

Rekso Translator Premium 3 (51,29 MB)
Rekso Translator Premium 3 image
Rekso Translator merupakan software yang berfungsi sebagai software translator baik itu dari menggunakan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya dengan waktu yang cepat dan sangat singkat. Software ini juga sudah bisa mentranslasi kalimat, bukan kata demi kata lho. Rekso Translator Premium 3 dilengkapi dengan fasilitas kamus super yang dapat disesuaikan dengan kepentingan pemakai dengan menambah atau mengubah edit isi kamus. Software rekso ini adalah rekso translator terbaru dan juga dapat digunakan untuk mentranslate dokumen dari internet, buku-buku,literatur maupun majalah, dan lain - lain.

Link Download :
Mediafire (Rekso Translator Premium 3)
IDWS (Rekso Translator 2)


Translator XP Enterprise (63,73 MB)
 translator xp imageTranslator XP Enterprise adalah juga software penerjemah. English ke Indonesia maupun sebaliknya dari bahasa Indonesia ke English. Walaupun translator ini tidak sebaik Rekso Translator Premium 3, tapi software sudah cukup bagi Anda untuk kebutuhan Anda. 

Fitur Translator XP juga sinonim (padanan kata), pengecekan idiom dan spesifikasi bahasa (misalnya bahasa Inggris untuk laptop, bahasa Inggris untuk teknik, dll)

Translator XP Enterprise juga menyediakan beberapa fitur lain yang bersifat edukasi, diperuntukkan bagi Anda yang ingin serius mempelajari bahasa Inggris secara lebih detail dan lengkap. Fitur itu misalnya Kamus yang bisa ditambahkan contoh kalimatnya, Games , dan Text to Voice Converter..

Link Download :

Related Posts:

3 Responses to "Download Sofware Translator : Rekso Translator Premium 3, dan Translator XP Enterprise"

  1. Good man, moga makin berkembang.

    ReplyDelete
  2. Bos, link untuk rekso 3 premium, invalid. Bisa dibenerin ndak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rekso 3 premium, juga nemu dari googling bro.. Nanti kalo udah dapat, saya update dan share disini...

      Delete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..