Download Games Vacation Quest 2 : Australia full version

Games Vacation Quest 2 : Australia
Bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke Australia tapi tidak memiliki biaya yang cukup kesana, penulis memiliki solusinya yaitu dengan cara bermain games Vacation Quest 2 : Australia. Vacation Quest 2 : Australia ini adalah game terbaru dan sekuel dari Vacation Quest 1 yang dibuat oleh Popcap dan telah dimainkan oleh banyak gamer di penjuru dunia. Games Vacation Quest 2 : Australia akan memberikan screenshot seputar objek wisata di Australia. Vacation Quest 2 : Australia ini memberikan tampilan gambar yang menawan dan elok dipandang mata.. Melalui game ini Anda bisa melihat situasi di pinggir pantai, dermaga kapal, flora dan fauna bawah laut, sensasi didalam museum dan sebagainya..

Dekripsi game ini dari situsnya
“Grab your passport for an exotic seek and find adventure! Take a trip Down Under as you search for hidden clues to unlock new adventures and extend your stay. It’s your own relaxing getaway! Explore 28 scenes across Australia in search of over 2,200 hidden objects. Track down boomerangs in each location to tour new sites and earn a Perfect Score. Fill your vacation journal with your achievements and discover cool facts. Relax in untimed Vacation mode or compete against the clock. Either way, you’ll never want it to end”

Bagi Anda yang memiliki anak, game Vacation Quest 2 : Australia juga aman dan  cocok sebagai sarana pembelajaran bahasa inggris dan sangat mudah dipelajari.. Games Vacation Quest 2  memiliki gameplay sederhana yaitu anak Anda cukup mencari item-item yang tertulis dalam bahasa Inggris, lalu mencari dan mengklik item tersebut di layar game ini. misal : kata kunci “umbrella”, maka Anda mesti mencari payung yang ada dalam tampilan image tersebut.. Games ini juga diselingi puzzle yang menantang. Games Vacation Quest 2 cocok dimainkan untuk segala usia. Mulai dari Anak usia SD sampai dengan usia dewasa.. Games ini sangat edukasi sekali..

Daya tarik games Vacation Quest 2 yaitu Anda tidak mesti memahami bahasa Inggris untuk bisa memainkan games ini.. Dengan modal klik dan unsur gameplay yang menyenangkan, akan membuat Anda tertarik untuk memainkan game Vacation Quest 2 : Australia terus-menerus.. Karena jika Anda telah menamatkan satu kali mode Adventures pada games Vacation Quest 2 : Australia, maka beberapa fitur game ini yang masih terkunci akan terbuka dan dapat dimainkan dengan lebih leluasa.. Selain itu dengan bermain games Vacation Quest 2 : Australia, kosakata bahasa inggris Anda atau teman Anda akan bertambah dan mempelajari bahasa inggris akan lebih menyenangkan dengan cara bermain games daripada membaca buku teks English, serta Anda menjadi tahu tempat-tempat wisata menarik yang ada di Australia walaupun Anda belum pernah kesana.. Benar tidak ? Hehe

Bagi Anda yang tidak sabaran bermain games ini dapat mendownloadnya pada alamat url disini :

mediafire.com  (size: 57 mb)

Related Posts:

3 Responses to "Download Games Vacation Quest 2 : Australia full version"

  1. Broken link dari games diatas sudah saya perbaiki.. Silakan didownload lagi bro di alamat url : http://adf.ly/8uXAe

    ReplyDelete
  2. thanks gan.. maju terus...

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..