Spesialis Les Privat Matematika di Bengkulu


privat, matematika, bengkulu, foto, gambar, les, bimbel, spesialisWalaupun ada banyak sekali bimbel-bimbel di Bengkulu, tapi tetap saja les privat tetap menjadi pilihan utama bagi siswa-siswi sekolah di Bengkulu, terutama untuk pelajaran matematika. Matematika telah menjadi pelajaran penting, dan sering kali pelajaran ini juga menjadi momok bagi siswa-siswa sekolah untuk tingkat TK, SD, SMP dan SMU.
Tidak sedikit siswa-siswi yang kurang menyukai pelajaran ini. Jika dibiarkan berlarut-larut tentu akan mempengaruhi buruknya nilai matematika pada nilai rapor anak Anda. 
baca juga:



Hal ini juga diperparah, dengan kesibukan orang tua di kantor. Sehingga orang tua terkadang tidak cukup waktu untuk membantu anaknya dalam menyelesaikan soal-soal Matematika..

Matematika selain menjadi mata pelajaran wajib bagi siswa IPA, Matematika juga menjadi syarat untuk lulus dalam UN (Ujian Nasional) dan UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional). Oleh karena itulah Kami akan membantu memberikan les privat terbaik untuk pelajaran Matematika dengan datang langsung ke rumah Anda dengan biaya yang terjangkau…

Paket Reguler Privat
Deskripsi:
Kegiatan belajar akan dilaksanakan di rumah Anda, sehingga orang tua memantau langsung pembelajaran anaknya.. Kami adalah spesialis les privat matematika khusus TK, SD, SMP dan SMU untuk Ujian mid maupun Akhir, UN Serta persiapan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional..
  
privat, matematika, bengkulu, foto, gambar, les, bimbel, spesialis, sekolah, siswa
 Keterangan :
  1.   Tiap sesi belajar 1,5 jam.
  2.   Biaya diatas sudah termasuk  transport guru.
  3.   Pembelajaran dimulai setelah administrasi beres..

privat, matematika, bengkulu, foto, gambar, les, bimbel, spesialis, sekolah, siswa, jadwal les privat

Jadwal diatas sudah berjalan dan untuk memudahkan dalam menentukan jadwal les privat matematika kota Bengkulu dimulai dari pukul 15.00-20.00 wib. Misalnya siswa ingin les pada hari senin dan selasa?
Berarti pada hari senin masih ada jam kosong antara pukul 15.00 – 17.00 wib dan untuk selasa berarti mulai dari pukul 15.00-18.00 wib. Begitu juga untuk hari yang lain, sama juga caranya.. Masih binggung? Silakan bertanya untuk lebih jelasnya

Fasilitas yang ditawarkan:
1.    Fleksibel dalam materi, sesuai dengan kurikulum sekolah
2.    Membantu dalam menyelesaikan PR anak
3.    Membimbing siswa sampai paham
4.    Tentor yang berpengalaman, ramah dan sabar
5.    Waktu Les privat menyesuaikan dengan permintaan anak
6.    Metode pembelajaran yang nyaman dan inovatif
7.    Biaya terjangkau      

==============================================================


Pertanyaan yang sering ditanyakan via SMS/BBM/WA

Q: penanya via sms/bbm/wa
A: Tentor Les Privat

Q: Berapa biaya les privatnya, Mas?
A: Untuk Les Privatnya kami hanya menyediakan untuk Fisika dan Matematika (FM) siswa/siswi SMP dan SMU di Kota Bengkulu

Les privat FM biayanya
Untuk SMP kelas 7-9 : 8x sesi = Rp 1.120.000/bln  atau 4x sesi = 650rb/bln
Untuk SMU kelas 10-11 : 8x sesi = Rp 1. 200.000/bln atau 4x sesi = 700rb/bln
Untuk SMU kelas 12 : 8x sesi = Rp 1.300.000/bln atau 4x sesi = 750rb/bln

Dimana 1x sesi pertemuan @ 1,5 jam.

Waktu dan harinya fleksibel, penentuan waktu dan harinya dibicarakan setelah terjadi kesepakatan harga terlebih dahulu.

Q: Kok Mahal, Mas?
A: Pengajar les privat kami sangat berpengalaman dalam bidang pendidikan. Pengajar adalah lulusan UGM dan S2 UNIB. Pengajar kami sudah bekerja baik di perusahaan maupun di kantor pemerintah (PNS). Pengajar kami juga ada yang pernah mengajar di Bimbel Primagama Bengkulu.

Q: Bisa datang ke rumah, Mas?
A: Tentu saja bisa, Bapak/Ibu. Anak Anda atau Mas/Mbak yang ingin mengikuti les ini cukup menyediakan buku tulis untuk latihan. Akan lebih baik lagi jika sudah memiliki papan tulis.. Tapi jika tidak punya tidak apa-apa.

Q: Berapa banyak pertemuan?
A: Untuk paket 8x sesi = 8 kali pertemuan/bln, sedangkan 4x sesi = 4 kali pertemuan/bln. 1 sesi pertemuan 1,5 jam.

Q: Materi apa saja yang diberikan?
A: Materi yang kami ajarkan yaitu khusus Matematika dan Fisika. Atau jika lebih suka Matematika, maka selama 8x pertemuan akan kami ajarkan matematika saja. Ada juga dari 8x sesi, 4x matematika dan 4x fisika. Ini juga bisa..
Materi yang kami ajarkan berbeda dengan disekolah, kami mengajarkan cara cepat. Kalau diprimagama disebut rumus pintar “smart solution”.

Nah, jika Anda sudah cocok dengan harga di atas. Silakan hubungi kami, agar les privat matematika dan fisika datang ke rumah Anda bisa dimulai segera.  

“Semakin cepat  Anak Anda menguasai pelajaran Matematika dan Fisika di Les Privat Ini, semakin bagus nilai raport Anak Anda di Sekolah”.

“Nilai Bagus dan Pengajar Berkualitas merupakan Investasi bagi Anak Anda untuk masuk Perguruan Tinggi Favorit”
==============================================================

UNTUK INFO LEBIH LENGKAP, caranya gampang. Cukup SMS atau Call:
Ketik Nama#Kelas#Jenjang(SMP/SMA)#alamat rumah
Kirim ke 085228864966 (Kak Hada) - PIN BB : D33F79BA

Semoga Anda Puas Dengan Pelayanan Kami… Semua Kritik dan Saran akan kami tampung untuk perbaikan kami kedepan.. Terima Kasih.. Yang telah mempercayakan dan menggunakan jasa Les Privat Matematika di Bengkulu, selama ini…

Related Posts:

17 Responses to "Spesialis Les Privat Matematika di Bengkulu"

  1. Saya Ibu Ridho, domisili Penggantungan, Apakah selain matematika, Tentor juga mengajar untuk pelajaran lain ?
    Saya berminat sekali, karena anak saya perempuan dan lebih menyukai belajar privat daripada datang ke bimbel.. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini baru-baru matematika saya, Ibu Ridho.. Terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Kebetulan saat ini, saya sedang mencari guru privat matematika untuk anak saya yang SMU.. Kesibukan saya, dan suami membuat urusan anak menjadi terbengkalai.. Mohon info yang lebih mendetil.. Saya sudah add pin BB, Mas Hada.. Mohon di konfirm secepatnya, Bunda Oki... Thx.. Harga bukan masalah...

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas kunjungan Ibu Oki.. Saat ini, les privat matematika ini hanya untuk domisili Kota Bengkulu saja. Untuk Domisili di luar Kota Bengkulu, yaitu Manna, kita masih belum bisa.. Mengingat keterbatasan tenaga pengajar..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sudah berbagi info, Pak.. Saya memang sedang mencari guru privat untuk anak saya.. Saya tertarik sekali.. Pin BB, Bapak sudah saya add.. Saya mau tanya-tanya dulu... By Pak Andi di Pagar Dewa..

    ReplyDelete
  5. Ternyata ada toh, info tentang les privat di Kota Bengkulu, Hehe.. Salam kenal by Nia - Tebeng...

    ReplyDelete
  6. Pak saya ingin les privat matematika.. Gimana caranya, Pak ?

    ReplyDelete
  7. UNTUK INFO LEBIH LENGKAP, caranya gampang. Cukup SMS atau Call:
    Ketik Nama#Kelas#Jenjang(SMP/SMA)#alamat rumah
    Kirim ke 085228864966 (Kak Hada) - PIN BB : 51F1 38BF

    ReplyDelete
  8. Mohon invite pin BB saya di accept, Mas Hada.. Saya mau tanya-tanya dulu.. Soalnya saya memang lagi nyari les privat untuk anak saya..

    "Pak Roni - Pagar Dewa"

    ReplyDelete
  9. Saya puas dengan privat matematika untuk anak saya.. Karena nilai anak saya, Ayu meningkat sejak les privat matematika dengan Pak Hada.. Terima kasih Pak Hada.. --- recomended mathematic teacher---

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bu,telah mempercayakan dan menggunakan jasa Les Privat Matematika kami selama ini.. semoga, Ayu lulus dan bisa kuliah S1 di Universitas favoritnya.. Aamiien..

      Delete
  10. Anak saya kelas 11, SMA 3.. Pak Hada bisa bantu les privat matematika anak saya? Anak saya perempuan kesulitan dalam belajar matematika. Sedangkan saya dan istri sibuk bekerja.. Biaya tidak ada masalah, tadi saya sudah kirim sms alamat lengkap saya ke hp, Pak Hada.. Kami tunggu balasan dari Pak Hada secepatnya.. Terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pak Yudi : Sms alamat lengkap Pak Yudi sudah masuk, Insyaallah nanti abis magrib saya mampir ke rumah Pak Yudi..

      Delete
  11. Slamat sore kak hada, caranya menjadi guru privat gimana ? saya berdomisili di sekitar perumahan unib....
    saya mau mengajar anak SD, SMP terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini, pengajar privatnya sudah penuh, mbak Tiur Samosir.. Kalo nanti ada, akan kita infoin lebih lanjut.. Terima kasih atas kunjungannya..

      Delete
  12. Kak ada nomor yg bisa d hub gk?

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..