Pamerkan Icon Windows 7 Anda Dengan Elegan

Pamerkan Icon Windows 7 Anda Dengan Elegan
Bosan dengan icon yang ada pada windows 7 bawaan Anda? Sedangkan icon pada windows 7 teman Anda begitu elegan dan memanjakan mata, sehingga Anda merasa ingin memperbaharui icon window 7 Anda? Maka artikel ini sangat cocok bagi Anda.. Kali ini Abang akan share software icon window 7 yang paling banyak didownload dan dipakai oleh user seluruh dunia.

Sebenarnya icon/folder yang ada pada folder dekstop fungsi utamanya adalah sebagai shorcut untuk eksekusi program. Bisa Anda bayangkan akan sangat repot sekali jika tidak ada shorcut/icon pada dektop windows. Anda mesti explorer dulu dan mencari ektensi exe. Bagi Anda yang memiliki kapasitas RAM/DDR-RAM yang besar seperti 2 GB, sangat abang rekomendasikan menggunakan software icon ini. Selain dapat memperindah tampilan, Anda juga bisa pamer dengan teman Anda.. Hehe

Link:


Jika kurang puas Anda bisa cari sendiri di google dengan menggunakan kata kunci “icon pack windows 7”

Semoga link artikel ini bisa membantu..:)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Pamerkan Icon Windows 7 Anda Dengan Elegan"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..