3 Kesalahan Terbesar Blogger Dalam Mencari Penghasilan Tambahan di Internet


3 Kesalahan Terbesar Blogger Dalam Mencari Penghasilan Tambahan di Internet
1. Cepat Menyerah
Banyak yang pada awal-awalnya, para blogger semangat sekali dalam mencari penghasilan internet. Setelah ia mengetahui misalnya situs A dapat digunakan untuk mencari penghasilan tambahan, lalu ia registrasi dan mengisi kelengkapan data dirinya secara rinci. Sebut saja blogger ini kita beri nama x, ia pun mendapatkan link affliasi yang kemudian ia sebarkan lewat sosial media seperti facebook atau twitter. X ini melakukannya berulang-ulang tanpa memikirkan bagaimana cara membuat artikel yang baik serta mengkonsepkan sedemikian rupa. Ia hanya murni menyebarkan link-linknya tanpa disertai dengan penjelasan rinci. Karena itu X pun menyerah, dan menurutnya usaha yang dilakukan ini sia-sia belaka. Karena menurutnya mendapatkan penghasilan tambahan dari internet itu hanya ilusi atau hanya orang tertentu saja yang berhasil..


2. Minimnya Trial dan Error dilapangan
Tidak ada blogger yang langsung sukses pada awalnya. Semua itu butuh proses dan akumulasi pengalaman yang panjang. Anda perlu eksperimen dan belajar dari eksperimen itu sendiri. Di saat Anda berhasil dan menemukan formulanya, imbalan yang didapatkan pun wajar. Karena Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk jangka panjang dari internet. Kuncinya eksperimen trial dan error di internet/pasar.

3.  Mentor Yang tidak Berpengalaman
Menurut Anda, apakah Anda akan langsung percaya dengan jenis tipe informasi yang diberikan blogger tentang cara mendapatkan penghasilan internet secara instan ? Kalo penulis, tentu akan berpikir panjang dan mencari informasi lebih. Walaupun diawalnya penulis menolak bergabung melalui linknya, tapi mungkin akhirnya setelah mendapatkan informasi yang akurat bisa jadi penulis bergabung melalui link blogger lain yang notabene mempromosikan situs yang sama.

Alasan mengapa penulis bergabung melalui blogger lain ?
1. Mungkin saja blogger tersebut itu lebih ahli dan sudah berpengalaman. Tentu Anda juga ingin bukan belajar dari orang yang telah sukses daripada dengan yang newbie bukan? Tapi semuanya itu penulis serahkan kepada Anda semua..
2. Memilih mentor yang tepat ibaratnya seperti memiliki kendaraan yang tepat. Anda tentu tidak ingin kegagalan yang pernah dilakukan oleh mentor Anda, akan terjadi pula dengan diri Anda. Walaupun itu mungkin terjadi trial dan error selama perjalanan Anda. Positifnya tentu akan lebih menghemat waktu dan mempercepat kesuksesan Anda.

Semoga artikel ini bisa berguna dan membuka wawasan Anda mengenai cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet..

Beberapa situs rujukan yang bisa dijadikan rujukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yaitu:

Survei Online : mengikuti dan mengisi survei di internet. Setelah registrasi, segera isi survei ya. Dari survei ini Anda akan mendapatkan poin. Poin-poin inilah yang dikumpulkan, dan nantinya setelah mencapai nominal tertentu, Anda bisa tukarkan dengan uang. Bagi Anda yang suka mengisi survei yang berupa pilihan ganda ini, Anda akan cocok untuk tipe ini.. Tips lebih lengkap..

Freelancer : situs ini situs pekerjaan terbesar di internet. Yang perlu Anda lakukan menjadi member dan memilih jenis pekerjaan yang tepat untuk Anda. Pekerjaan yang Anda disitus ini yaitu meliputi data entry, translate, menulis artikel, desain logo, programing, dsb. Untuk menjadi anggota di situs ini gratis. Jadi pergunakanlah informasi ini sebaik mungkin.

Uangdownload: situs ini sistemnya affliate link. Saat awal bergabung Anda langsung mendapatkan Rp 10.000 secara gratis dari situs ini. Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan jika ada yang bergabung dengan Anda. Saran: jika Anda ingin berhasil disitus ini sebaiknya totalitas. Jika Anda hanya bergabung, dan tidak menjadi VIP member, posisi downline Anda (yang Anda ajak gabung) bisa diambil oleh orang lain. Sangat vital sekali jika sudah banyak bergabung dibawah Anda, hanya karena Anda tidak menjadi VIP member, bonus Anda bisa mengalir pada mentor Anda.. Ini sangat penting, dan perlu Anda camkan...

HYIP Uinvest: Tipe situs ini adalah dengan cara menanamkan modal kita pada pemilik usaha. Dimana nanti tiap bulan nanti kita akan mendapatkan pembayaran dividennya. Sistem ini sangat adil dan sudah memiliki legalitas. Uinvest saat ini sudah berumur 7 tahun dan memiliki cabang di 63 negara. Awalnya penulis pesimis mengikuti situs ini. Tapi karena sudah banyak orang indonesia yang bergabung dan investasi ke uinvest ini, mau tidak mau akhirnya penulispun berpikir kenapa tidak mencobanya secara totalitas lagipun modalnya kecil. Karena modalnya kecil, resiko pun kecil. Setelah beberapa bulan mendapatkan dividen, dan sudah BEP, penulis semakin yakin dan mantap berkecimpung di uinvest ini.. 

Sebenarnya masih banyak cara lain mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.. Bagi yang ingin mendapatkan informasi tambahan, bisa klik link artikel seputar PTC ini..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "3 Kesalahan Terbesar Blogger Dalam Mencari Penghasilan Tambahan di Internet"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..