Tips Sukses Meraih Income di UangDownload



Tips Sukses Meraih Income di UangDownload
Orang bijak mengatakan, memilih bisnis online ibarat menyiapkan masa depan bagi Anda di kemudian hari. Bedanya jika dibandingkan dengan bisnis konvesional, di bisnis online tidak perlu modal besar, sewa tempat, dan pegawai. Yang diperlukan hanya strategi dan pikiran Anda, dan semuanya itu gratis.. Tidak kah Anda ingin mendapatkan penghasilan tanpa batas ?

Ini adalah screenshot jumlah komisi yang penulis terima di uangdownload. Dapat terlihat ada dua macam komisi disitus tersebut yaitu komisi pending dan komisi aktif. Terdapat perbedaan yang jelas antara komisi pending dengan komisi aktif.
Meraih sukses di UangDownload lebih mudah daripada di bisnis konvesional. Anda cukup duplikasi sistem ke anggota Anda dan anggota Anda pun juga ikut menduplikasi sistem itu.. Begitu seterusnya dan seterusnya.. Otomatis jika hal tersebut telah terduplikasi secara baik, tentu saja income atau penghasilan yang diterima member atau anggota Anda juga akan lebih baik.

Didalam bisnis ini sangat perlu akselerasi dan momentum, jika teman-teman yang telah sukses di UangDownload bisa, tentu kita juga bisa.. Segala tindak tanduk Anda, akan dicontoh dan dilihat oleh anggota Anda.. Dengan serius totalitas di situs tersebut, tentu akan berbeda jika Anda hanya bergabung, dan menyebarkan link saja..

Komisi PENDING, adalah komisi yang berasal dari member-member Baru yang mendaftar melalui web kita. Jika ada 4 member baru, berarti kita dapat Komisi Pending 4 x 20.000 = Rp. 80.000,-
Komisi PENDING yang Rp. 80.000,- tersebut TIDAK BISA kita cairkan karena berasal dari member-member yang belum membayar apapun. Mereka adalah FREE Member.

Pada saat ke 4 member baru tadi meng-UPGRADE keanggotaannya menjadi VIP Member dengan membayar biaya UPGRADe, maka secara OTOMATIS Komisi PENDING tersebut akan menjadi Komisi AKTIF. Kini uang yang Rp. 80.000,- sudah menjadi Komisi AKTIF dan bisa kita CAIRKAN untuk ditransfer ke rekening bank kita.

Jadi, cara membuat Komisi PENDING menjadi Komisi AKTIF adalah dengan cara mem-followup member-member dibawah kita (downline) agar mereka mau UPGRADE ke VIP Member..

KOMISI PENDING TERPOTONG ? KOK BISA ?
Ketika ada downline Anda yang melakukan aktifasi, maka Komisi PENDING Anda akan bertambah. Sebaliknya, jika member tersebut dihapus karena statusnya adalah member BODONG, maka otomatis Komisi PENDINGnya juga dihapus. Kalau tidak dihapus, maka Anda akan memiliki Komisi PENDING yang selamanya tidak akan pernah menjadi Komisi AKTIF karena Komisi tersebut berasal dari member yang sebenarnya sudah dihapus.

ID Member dianggap BODONG jika ID Member tersebut asal-asalan join di UangDownload. Menggunakan data palsu dan tidak LOGIN ke web dalam waktu lebih dari 4 Bulan !

Member BODONG yang TIDAK LOGIN samasekali dalam waktu 4 Bulan berturut-turut akan dihapus dari WEB untuk memberi kesempatan member lain yang mau menempati posisinya.

Bagi Anda yang ingin belajar tentang uang download dapat mengacu pada link artikel dibawah ini..

Jika Anda ingin sukses bersama di UangDownload, silakan registrasi dan segera upgrade keanggotaannya menjadi VIP Member... 


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Sukses Meraih Income di UangDownload"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..