Tips Bermain Postlinks dengan Benar Supaya Dibayar Dollar

postlinks images
Salah satu sumber penghasilan yang akan penulis sharing kali ini adalah postlinks. Situs postlinks ini adalah situs monetize dan dapat memberikan profit bagi yang memiliki blog atau situs. Namun Anda tidak serta merta langsung dapat mendaftarkan situs Anda pada postlinks. Karena setidaknya pagerank blog atau situs Anda minimal adalah pagerank 1. 

Mungkin bagi Anda yang sudah berpengalaman monetize situs/blog beranggapan bahwa Backlinks.com, Brokerage.Linkadage.com dan juga AuthorityBacklinks.com dengan postlinks.com apa yang berbeda.Perbedaannya yaitu jika ketiganya masuk dalam tipe untuk jual beli backlink yang dipasang di blog/situs kita, maka postLinks.com ini masuk dalam kategori paying per post atau dibayar untuk setiap artikel yang diterbitkan diblog kita.

Daya tarik utama dari situs tersebut yaitu Anda tidak perlu bersusah payah memikirkan untuk review situs atau produk barang/jasa. Karena disini artikel akan secara otomatis di terbitkan di blog kita ketika ada advertiser yang tertarik untuk membeli review di blog kita yang telah didaftarkan. Blogger veteran memberikan istilah yaitu autoblog. Artikel akan secara otomatis diterbitkan atau dipublish diblog Anda tersebut. Mekanisme inilah seiring berjalannya waktu, tanpa mesti melakukan review situs/produk, dollar akan masuk kedalam akun paypal Anda..

Cara kerjanya yaitu sebagai berikut. Yang perlu Anda lakukan yaitu cukup daftarkan diri Anda sebagai Publisher, install plugin WordPress yang diberikan, dan tunggu aja duitnya masuk ke Paypal. Plugin WordPress inilah yang perlu Anda pasang pada website WordPress Anda. Jika plugin WP tersebut telah terpasang maka secara otomatis akan diberi artikel secara berkala. 


Artikel-artikel tersebut juga akan langsung dipublikasikan ke blog Anda, sehingga benar-benar tidak perlu campur tangan Anda lagi. Nah, di dalam artikel tersebut, ada link / tautan ke si advertiser. Entah siapa. Yang jelas, dari mereka lah uang gaji Anda nanti, hehehe.
Selain artikel, PostLinks juga bisa menambahkan komentar di artikel-artikel Anda. Sama seperti di atas, komentar ini pun mengandung unsur link ke situs advertiser.

 

Langkah-langkah untuk mendulang uang dari PostLinks adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan domain / situs WordPress Anda yang telah memiliki PageRank. Lebih baik lagi jika telah memiliki PageRank 1.
  2. Jika situs Anda masih baru alias belum memiliki artikel, maka ada baiknya install WordPress terlebih dahulu dan isi dengan sedikit artikel. Sebaiknya artikelnya adalah orisinal buatan Anda sendiri
  3. Silakan daftarkan blog Anda ke situs postLinks. Registrasi sebagai member cukup mudah, seperti membuat email baru Anda.. Pilih Publisher.. Lalu lakukan validasi.
  4. Login ke situs, ambil plugin WP (Get Wordpress Plugin) Anda dan install plugin WordPress ke situs Anda. Seting opsi plugin PostLinks.
  5. Lakukan verifikasi blog / situs dari Dashboard PostLinks. Proses validasi ini tidak akan berjalan sukses apabila opsi plugin di langkah sebelumnya tidak dilakukan.
  6. SELESAI!

Selamat Mencoba!
Jangan lupa daftarnya disini

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Bermain Postlinks dengan Benar Supaya Dibayar Dollar"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..