Game Online Knight Age Indonesia Lauching Maret 2013

Game Online Knight Age
Bulan Maret 2013 ini rencananya, akan keluar MMO terbaru untuk server lokal yaitu indonesia.. Game online tersebut bernama Knight Age.. Game ini memiliki tampilan seperti Ragnarok Online, dan sedikit banyak memiliki kemiripan dengan tampilan game Luna yang dibawa lytogame yang imut dan menggemaskan itu.. :)

Saat artikel ini ditulis, penulis baru 2 hari mencoba dan menjajal game ini main di server inter. Ternyata game ini cukup fun dan asyik dimainkan, dan tidak mesti mempunyai spesifikasi komputer atau  laptop yang berat. Salah satu fitur yang cukup asyik dari Knight Age adalah fitur Pupa (pet) yaitu Egg yang Anda dapatkan di map, dapat ditetaskan dan menjadi teman support atau bahkan tanker bagi Anda..

Selain itu, yang menarik lagi lainnya yaitu sistem merger (menyatukan pupa) menjadi pupa yang lebih kuat dan lebih tangguh. Jika pet Anda cukup kuat, sangat membantu dalam mengatasi dan menghabisi monster-monster secara lebih cepat.
Watch Trailer

Ada 4 kelas yang ditawarkan dalam game ini, yaitu knight (tipe tanker dan TB), warrior tipe damager, archer ( jarak jauh, bagi yang suka main kritikal pilih class ini) dan terakhir yaitu Mage (Yang suka area, gunakan tipe job ini).. Masing-masing kelas tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang saling menutupi.. Penulis lebih menyukai tipe mage, karena magic atau sihir yang ada pada game Knight Age memiliki variasi yang lebih banyak.. Saat artikel ini ditulis lvl mage penulis yaitu lvl 20, hanya dalam kurun waktu cukup 2 hari saja..

Game Online Knight Age
Dari pengalaman penulis memainkan game ini di server inter, ternyata ada 2 tipe build class yang cukup sering digunakan oleh gamer :
1. Tipe Pure/Murni
Tipe gamer ini hanya fokus build class konsentrasi pada satu tipe saja (alur satu build saja).. Karena penulis adalah class mage maka penulis memaksimalkan point maksimal ke sihir api, daripada sihir atau magic tipe lain.. Tipe gamer inilah yang mempunyai damage paling besar..
2. Hyrib (Campuran)
Tipe build ini tidak fokus pada satu alur build saja, tapi juga variasi dengan build yang lain.. Bagi gamer veteran, tipe ini bisa disebut tipe cacat.. Karena serangan melee atau magic tidak akan maksimal.. Tapi tidak perlu khawatir, di server inter telah disediakan vocher untuk reset skill poin..

Dan masih banyak fitur dan kelebihan game ini, yang belum sempat penulis jelaskan secara detail tentang knight Age..

Nah semoga dengan sedikit tulisan artikel ini dapat membantu Anda, dalam memilih MMO yang cocok untuk memainkan MMO beberapa bulan ke depan.. Alasan penulis mencoba game knight age ini di inter yaitu sebelum masuk ke indonesia, setidaknya penulis sudah paham, sistem dan cara memilih class dan build yang tepat.. have fun..
Buat yang mau jajal knight age inter, Download dulu client Knight Age inter klik disini..

Biodata penulis di server knight age inter:
Class: Mage lvl 20 tipe fire
server: Baron
Nickname: zerouno

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Game Online Knight Age Indonesia Lauching Maret 2013 "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..