Download Game Euro Truck Simulator 2


Download Game Euro Truck Simulator 2
Ada banyak genre game yang bisa dipilih, salahsatu tipe genre yang unik dimainkan yaitu tipe genre simulator. Game yang berjudul Euro Truck Simulator 2 ini juga adalah tipe genre simulator. Ukuran game ini 550 MB. Sudah fullversion, sehingga Anda tidak perlu khawatir atau repot mencari Serial Numbernya. Baca spesifikasi dan cara instalnya pada artikel dibawah ini.


Gameplaynya mirip dengan tipe gameplay racing, akan tetapi jika pada tipe racing, Anda balapan melawan ai komputer dengan menggunakan mobil yang telah dimodifikasi sesuai selera Anda. Sedangkan kalo jika pada game Euro Truck Simulator 2 ini lebih santai. Misi Anda hanya mengantar paket atau barang dengan menggunakan truck. Walaupun terlihat sederhana justru game ini memiliki jumlah komunitas gamer yang tidak sedikit.

Terdapat 70 pilihan truck yang dapat dipilih dan dimodifikasi pada Euro Truck Simulator 2. Anda akan mengantarkan paket barang/kargo yang akan berseting di Eropa. Negara-negara yang telah masuk dalam misi game ini yaitu Inggris, Belgium, german, Itali, Belanda, Polandia, dan masih banyak lagi. Keterampilan dan skill Anda dalam mengemudi truck akan sangat menentukan dalam memainkan game ini.


Spesifikasi Minimum PC/Laptop Anda:
Windows XP/Vista/7, Dual core CPU 2.4 GHz
2 GB RAM, graphics card with 256 MB memory
(GeForce 7600 GT-class equivalent or better)

Game ini cocok bagi Anda, yang ingin mencoba genre lain selain tipe genre game yang telah ada. Oleh Karena itulah jika Anda penasaran dan ingin mencoba memainkan game ini, Anda dapat download dan instal game Euro Truck Simulator 2 ini. Sehingga Anda dapat merasakan sensasi sebagai supir  

Link download :
PART 1 | 23 | 45 | 6 |

Cara Instal:
1.Mount image iso file
2.Gunakan SN : 3342J-DYJF0-XEA3K-5J0YS-40UFY atau THWYR-Y553Q-71V7H-L8KLL-4KFXE
3.Install EuroTruckSimulator2_1_1_1_patch
4.Mainkan gamenya,:D


Related Posts:

4 Responses to "Download Game Euro Truck Simulator 2"

  1. kenapa pas main game ini tiba" kok keluar progam sendiri ? has stopped working .. mohon infonya

    ReplyDelete
  2. mungkin komputer agan bervirus atau game error.. Ada banyak kemungkinan

    ReplyDelete
  3. Bg..
    kalau di windows 8 bisa??
    sebab pas siap instal pc di w8 mjd tegang (error) dan mau dimainkan tampil spt ini :

    Euro truck simulator 2 - steam has stopped working
    A problem caused the program to stop working correctly. windows will close the program and notify you if a solution is available

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mainkan Euro Truck simulator pada Win 7. Seharusnya sih bisa juga pada Win 8. Coba instal program tambahan seperti Microsoft visual C++ 2010 x64 Redistribute, Microsoft visual C++ 2010 x84 Redistribute, Microsoft visual C++ 2013 Redistribute and Microsofot .NET Framework 4.5.. Itu program fungsinya agar dapat bermain game dengan lancar..

      Delete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..