Download Game Hitman Sniper Challenge v1.0.364.0


Hitman Sniper Challenge v1.0.364.0 ini sudah full version dan game hitman terbaru keluaran 2012, yang merupakan salah satu game shooting paling banyak dimainkan oleh gamer. Game Hitman Sniper Challenge ini sangat populer, karena seorang gamer yang awam pun bisa cepat beradaptasi dengan cepat memainkan game ini. Mode sniper adalah adalah mode yang paling disukai oleh gamer. Menembak dari jarak jauh dengan tepat dan menyelesaikan misi tepat waktu sesuai misi yang dapat dipilih oleh gamer. Tingkat kesulitan ai musuhpun dapat diatur. Apakah newbie, medium atau mode expert. Jika Anda masih awam dan masih baru, sebaiknya pilihlah tingkat kesulitan newbie supaya ai musuh yang muncul sedikit dan responnya lamban. Tapi jika Anda adalah gamer veteran yang mencari tantangan, pilihlah mode expert. Selain musuh lebih banyak, ai musuhpun lebih cerdas.

Ukuran game ini yaitu 927 MB. Jika Anda tidak sabar lagi ingin memainkan game ini, silakan download pada link ini dibawah ini:

Download Link: 

Spesifikasi Komputer:
Operating System: Vista, 7
Processor: Dual Core - 2.0 GHz
Memory: 2048 MB
Free hard disk space: 1758 MB
Video card: GeForce 8600 (512 MB)
File system: FAT, NTFS


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Download Game Hitman Sniper Challenge v1.0.364.0"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..