Ebook Tips Rahasia Bermain Game Forsaken World


ebook forsaken world indonesia
Artikel ini dibuat bagi teman-teman yang ingin mengetahui secara detail tips rahasia bermain forsaken world baik itu cara memilih profesi, gem, shard, cara mendapatkan gold, informasi tentang world boss, lokasi hunting pet, detail informasi mengenai mastery dan resist, serta cara menggunakan bot.
Ebook Tips Rahasia Bermain Game Forsaken World Indonesia

Artikel forsaken world ini dikumpulkan dari berbagai sumber forum dan situs luar. Sehingga bahasa yang digunakan masih bahasa inggris.. Sehingga untuk prakteknya, perlu disesuaikan dengan bahasa indonesia.

silakan didownload terlebih dahulu.. Ebook dibawah ini masih dalam bentuk bahasa inggris dan berwujud pdf.. Semoga dengan adanya panduan ebook forsaken world ini dapat membantu teman-teman bermain forsaken world indonesia yang dibawa oleh lytogame..

semoga membantu

penulis: nickname (z3r0war) guild MATRIKS, forsaken world indonesia by lytogame server shylphia.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Ebook Tips Rahasia Bermain Game Forsaken World"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..