Total Earning AdsenseCamp Maret 2013 Blog Masarkandas

Total Earning AdsenseCamp Maret 2013 Blog Masarkandas
Ibarat menabung sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit. Mungkin itulah kalimat yang pas untuk mengambarkan keadaan blog penulis saat ini. Artikel yang penulis tulis dalam blog pribadi ini murni adalah hasil pengalaman dan belajar mendapatkan penghasilan dari internet dari nol.. Basic penulis sendiri bukan berasal dari sarjana S1 Ilmu Komputer atau Teknik Informatika.. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan traffik yang terus naik serta menulis artikel di blog ini, penulis yakin suatu saat nanti moga penulis bisa meraih penghasilan yang penulis yang inginkan.. Artikel kali ini yang akan penulis bahas adalah online earning tentang AdsenseCamp..


Apa yang dimaksud dengan AdsenseCamp?
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Nah, penulis mendapatkan penghasilan tersebut berasal dari memasang kode iklan di blog penulis.. Walaupun earning dari blog penulis masih kecil, tapi penulis sudah alhamdulillah dan yakin akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu.. Mohon doa ya agan-agan sekalian, hehe.. Mari kita sama-sama belajar mendapatkan penghasilan dari internet dan AdsenseCamp menjadi salahsatu pijakan kita untuk mendapatkan penghasilan.. Penulis sendiri baru bergabung 1 bulan dari sejak mengikuti program AdsenseCamp ini..

Bagaimana caranya agar Saya bisa bergabung di AdsenseCamp?
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Siapakah Advertiser itu?
Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Anda ingin segera mendapatkan kode dan bergabung di situs AdsenseCamp?
Semoga Anda tidak bosan dengan artikel saya yang berikutnya..

Adsense Indonesia

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Total Earning AdsenseCamp Maret 2013 Blog Masarkandas"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..